Komitmen Tebarkan Kebaikan, HW Group Terus Bantu Masyarakat yang Membutuhkan

Hw peduli
Sumber :
  • Screenshot

Viva Jabar –HW Group adakan aksi sosial kesekian kalinya melalui program HW peduli pada hari Rabu, 10 Mei 2023 di sekitar Outlet Gold Dragon, Kemang, Jakarta selatan. 

Idul Adha 1444 H, HW Group Donasikan 42 Sapi Kurban Melalui HW Peduli

Tidak hanya program peduli yang diadakan di Jakarta Selatan tersebut. HW Group Bali adakan acara musik tahunan, Holyfest dengan mengundang musisi lokal papan atas hingga pemusik Internasional. 

Acara yang diselenggarakan HW Group dikemas dengan penyerahan bantuan kepada warga RW 01 Kemang. HW Gorup berikan bantuan berupa alat musik keagamaan, paket yang dibutuhkan balita berupa Paket Nutrisi tambahan balita, timbangan berat badan, alat ukur tinggi, dan alat cek kesehatan untuk posyandu. 

Wujudkan Kepedulian Sosial, 'HW Peduli' Gelar Bantuan Kesejatan

Salah seorang Kader Posyandu Kelurahan Bangka, Ibu Nur hayati mengatakan, bantuan yang diberikan HW Group melalui HW Peduli dan Tim Khususnya dapat membantu kinerja Posyandu dapat melayani masyarakat. 

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada HW Peduli dan tim khususnya atas segala yang telah disumbangkan,” kata Ibu Nur Hayati. 

Melalui HW Peduli, HW Group Gelar Senam Bersama dan Bagi-bagi Sembako

Harapan HW peduli atas bantuan yang diberikan kepada Warga tidak hanya bermanfaat. Namun juga bisa membangun hubungan yang baik. 

“Saya sangat mengapresiasi atas adanya kegiatan ini, dan penyerahan aat-alat kesehatan untuk warga RW 01 Kemang,’ jelas Dodi Johandi, Outlet Manager Gold Dragon Kemang. 

Halaman Selanjutnya
img_title