Melalui HW Peduli, HW Group Gelar Senam Bersama dan Bagi-bagi Sembako

HW Group gelar senam bersama dan Bagi-bagi Sembako
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Melalui Program Sosial HW Peduli, HW Group kembali mewujudkan rasa pedulinya kepada masyarakat dengan mengadakan kegiatan berbagi di bulan Mei 2023.

Usung Konsep Self Service, HW Group Hadirkan Helen’s Night Mart

Tak hanya di satu tempat, kegiatan tersebut digelar di beberapa lokasi di sekitar outlet milik HW Group, yakni di Bekasi, Gading Serpong, Epicentrum, dan BSD City.

Di Kabupaten Bekasi, kegiatan dilakukan lokasi sekitar Gold Dragon di wilayah Summarecon Bekasi, Marga Mulya pada Sabtu, 13 Mei 2023. Acara dimulai dengan kegiatan senam yang diikuti oleh warga. Selama kegiatan berlangsung, antusias warga tampak begitu tinggi.

Idul Adha 1444 H, HW Group Donasikan 42 Sapi Kurban Melalui HW Peduli

HW Peduli juga turut menyediakan fasilitas refleksi gratis untuk lansia, bekerja sama dengan ahli pijat tunanetra. Tak hanya itu, anak-anak juga diberikan tempat untuk menggambar. Di sini mereka bisa mengkreasikan karya mereka sesuai dengan tanpa dibatasi.  

Acara ditutup dengan penyerahan bantuan dari HW Group kepada warga RT 03 RW 02 Marga Mulya, Bekasi Utara. Bantuan yang diberikan berupa peralatan senam, speaker portable, sembako, dan kaus HW Peduli.

Jaring Profesional Muda, HW Group Gelar Walk in Interview Melalui Program HW Goes to Campus

HW Group gelar senam bersama dan Bagi-bagi Sembako

Photo :
  • Istimewa

“Event ini menurut saya sangat baik sekali, karena para pengusaha bisa bekerja sama dengan lingkungan, dan bisa berbagi kepada lingkungan dalam hal fasilitas-fasilitas yang dibutuhkan. Dan saya sangat berterima kasih sekali atas apa yang diberikan oleh HW Peduli. Mudah-mudahan apa yang diberikan oleh tim HW Peduli bermanfaat untuk warga kami,” jelas Mukar, ketua RW 02.

Halaman Selanjutnya
img_title