Idul Adha 1444 H, HW Group Donasikan 42 Sapi Kurban Melalui HW Peduli

HW Peduli bagikan hewan kurban
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarHW Group melalui program sosial HW Peduli kembali melaksanakan aksi peduli dengan memberikan bantuan hewan kurban dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H.

Livy Renata Bantah Gunakan Donasi untuk Beli Mobil Mewah, Tegaskan Punya Bukti Pembayaran

Donasi hewan kurban sebanyak 42 ekor sapi yang didistribusikan ke masyarakat di bebarapa daerah, yakni Bogor, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Kerawang, Jakarta Timur, Tangerang Selatan, Bekasi, Depok, Banten, Sumedang, Ciamis, Ciater, Jakarta Pusat, Bandung, Lampung, Sleman, dan Semarang.

Sekretaris Kelurahan Senayan, Muhammad menyampaikan rasa terima kasih atas pemberian hewan kurban dari HW Peduli tersebut.

Tamara Tyasmara Dicibir Gegara Dalang Donasi untuk Palestina Atas Nama Anaknya yang Baru Meninggal

Ia menyebut, nantinya daging kurban akan dibagikan ke masyarakat. "Iya alhamdullilah. Dari HW Peduli, terima kasih telah membantu satu hewan sapi untuk dikurban di Kelurahan Senayan. Nanti akan kami distribusikan ke 46 PPSU, 11 PKK, 15 Dawis, 15 Jumantik, 7 FKDM, 3 LMK, dan para ASN," jelas Muhammad.

Senada dengan Muhammad, pengurus RW 01 Pondok Pinang Muhammad Rasyid pun merasa terbantu akan donasi hewan kurban dari HW Peduli.

Usung Konsep Self Service, HW Group Hadirkan Helen’s Night Mart

"Saya mengucapkan atas nama pengurus RW dan pribadi serta warga di kelurahan Pondok Pinang ini mengucapkan terima kasih banyak untuk HW Peduli atas pemberian satu ekor sapinya ke wilayah kami. Semoga apa yang diberikan bermanfaat bagi warga kami. Terima kasih," jelasnya.

Kemudian, ucapan terima kasih juga datang dari Lurah Menteng Daam, Dina Rosalina. Ia berharap bantuan hewan kurban bisa bermanfaat bagi warganya.

Halaman Selanjutnya
img_title