Viral Masukan Mentimun hingga Yogurt, Ini 8 Perawatan Miss V yang Membahayakan

Ilustrasi mentimun
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Jabar – Banyak hal yang dilakukan untuk mencoba membuat area kewanitaan selalu sehat dan hilangkan bau tak sedap agar pasangan pun senang. Sayangnya, sejumlah cara yang viral di media sosial justru berbahaya bagi Miss V dan tak dianjurkan para pakar untuk dilakukan demi mencegah hal yang tidak diinginkan. Apa saja ya?

Jalani Diet Ketat, Amanda Manopo Sukses Turunkan Berat Badan 14 Kg Selama 8 Bulan

Merawat vagina bukanlah tugas yang rumit, tetapi tampaknya seolah-olah setiap hari ada kegilaan baru yang aneh tentang perawatan area intim ini, yang membuat para wanita mempertanyakan semua hal itu. Nah, sebelum melakukannya, berikut saran Dr Sarah Brewer, ahli gizi medis independen dan duta merek, untuk meluruskan beberapa tren vagina yang viral.

1. Uap untuk vagina

Kondisi Olla Ramlan Setelah Heboh Minta Tolong

Uap untuk vagina melibatkan saat asap dari infus tanaman herbal diarahkan ke liang vagina. Ini dianggap dapat digunakan untuk mengobati kondisi seperti bakterial vaginosis (BV), namun tidak boleh dilakukan menurut Dr Brewer.

“Tolong jangan lakukan ini. Saya tidak merekomendasikan ini karena tidak ada bukti ilmiah bahwa itu membantu kondisi apa pun dan kasus luka bakar tingkat dua telah dikutip dalam literatur medis yang dihasilkan dari praktik kuno ini," katanya, dikutip The Sun.

Bintang OnlyFans Ini Punya 2 Vagina, Salah Satunya Dipakai Bisnis Content Dewasa

2. Gosok Mentimun

Memasukan dan menggosok mentimun ke dalam vagina disebut untuk membersihkan bagian dalam. Tapi, lagi-lagi itu tidak disarankan karena dapat membuat infeksi jamur meluas.

Halaman Selanjutnya
img_title