Ini Tiga Ciri Dia Jodoh Kamu atau Bukan, Kata Habib Jafar

Habib Jafar
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Setiap pasangan kekasih tentu memiliki mimpi bersama untuk mengakhiri hubungan mereka ke lembaga pernikahan. Namun sayangnya tujuan akhir yakni membina rumah tangga sering kali gagal lantaran masih adanya rasa ketidakyakinan bahwa 'apa benar pasangan saya saat ini adalah jodoh saya'.

Dilema Pilih Ibu atau Istri? Simak Penjelasan Habib Jafar

Bukan tanpa sebab, setiap orang selalu ingin menikah sekali dalam seumur hidup mereka. Untuk itu mereka selalu selektif dalam mencari pasangan hidupnya. Memang jodoh adalah rahasia Allah SWT. Namun kita sebagai manusia harus tetap berusaha dan mencari tahu siapa jodoh kita. Lantas bagaimana kita tau apakah pasangan kita saat ini adalah jodoh kita atau bukan?

Pendakwah kenamaan Habih Jafar Husein angkat bicara. Dalam potongan video yang diunggah akun TikTok @dakwah pendek, Habib Jafar mengungkap ada tiga ciri-ciri seseorang jodoh kita atau bukan.

Ogah Disangkutpautin Sama Loly, Nikita Mirzani Bakal Ambil Langkah Hukum

"Ini ciri-ciri jodoh saya apa enggak? Pertama tipsnya adalah kita menjadi lebih baik atau tidak setelah kenal dia. Kalau sejak kenal dia kita lebih kreatif dalam bermaksiat itu bukan jodoh kita," kata Habib Jafar.

Dijelaskannya, lebih lanjut, karena kalau sejak kenal dia kamu kemudian makin tersesat maka sudah pasti dia bukan jodohmu. Karena orang kalau mau menikahi seorang perempuan dia tidak akan 'memaksiati perempuan itu'. 

Loly dan Vadel Akhirnya Bersatu, Pelukan Hangat di Bandara Hingga Unggah Foto Mesra

"Karena perempuan itu adalah calon ibu dari anakku dan rahimnya adalah calon rahim dari anakku. Begitu juga sebaliknya, laki-laki kalau cewek itu serius, maka dia akan berada di-track yang baik hubungannya.  Jadi kamu lebih baik, saya sih semenjak kenal dia bib, jadi solat lima waktu kemarin enggak atau kemarin bolong," ungkap Habib Jafar.

Kemudian yang kedua hubungan di antara kalian berdua sehat, seperti tidak penuh kemaksiatan tapi penuh dengan ketaatan dan yang ketiga adalah kamu merasakan kedamaian ketika bersama dia.

Halaman Selanjutnya
img_title