Nasehat Buya Yahya Bagi Para Pejabat dan Orang Kaya

Buya Yahya
Sumber :

VIVA Jabar - Kekuasaan dan kekayaan kerapkali menjadi topik yang menarik dan kontroversial di kalangan masyarakat. Pejabat dan orang kaya mungkin memang memiliki peran penting dalam membentuk dunia di sekitar kita.  

Mimpi Basah di Siang Hari Saat Puasa Ramadan, Ini Hukumnya Menurut Buya Yahya

Namun, ada banyak hal pula yang tersembunyi di balik sorotan publik. Misalnya seperti korupsi, penyelewengan jabatan dan hal tidak baik lainnya yang dapat mempengaruhi masyarakat.

Ulama kenamaan Indonesia, Buya Yahya pun memberikan nasihatnya untuk para pejabat dan orang kaya agar tidak sombong dan paham bahwa hanya Allah yang berkuasa di dunia ini. Pasalnya, Allah bisa langsung mencabut jabatan tersebut kapan saja.

Nonton Film Porno untuk Bangkitkan Syahwat Suami-Istri, Begini Pandangan Buya Yahya

"Hey pejabat jangan kau sombong dengan jabatanmu, hilangkan kesombonganmu dengan jabatanmu ini dengan kesadaranmu bahwasanya yang memberikan kamu jabatan adalah Allah dan Allah bisa mencabutmu saat ini juga,” kata Buya Yahya dalam kanal Al Bahjah TV belum lama ini dilansir dari viva.co.id

"Atau esok hari apakah engkau dilengserkan atau tiba-tiba nyawamu dicabut oleh Allah mau apa?” sambungnya. 

Ketua NCW Tanggapi Bantahan Raffi Ahmad Soal Pencucian Uang

Begitu pula dengan orang-orang kaya yang juga dapat dengan mudah direnggut oleh Allah. Meskipun tak diambil, namun kekayaan tersebut bisa saja tak dapat digunakan oleh pemiliknya dengan cara yang telah diatur oleh Sang Maha Kuasa. 

"Kemudian yang punya kekayaan pun juga demikian syukuri bukan menjadi sombong. Kalo Allah ingin mencabut kekayaan dari dirimu gampang bukan harus dihanguskan itu kekayaan dan bukan harus seseorang itu mati,” terang Buya Yahya

Halaman Selanjutnya
img_title