11 Bagian Sensitif Wanita, Paksu Bisa Coba Dijamin Pasangan Cepat Bergairah

Ilustrasi Hubungan Seks
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Tubuh manusia, memiliki bagian-bagian tertentu yang sangat sensitif bila disentuh. Tentu, hal ini tak lepas dari wujud manusia sebagai makhluk biologis. Bagian-bagian sensitif itu ada pada wanita maupun pria.

Bantah Tudingan Venny Alberti Soal Penyakit Seks, Akash Elahi: Fitnah!

Oleh karena itu, saat berhubungan seks, ada baiknya memperhatikan bagian tersebut agar lawan jenis dapat bergetar dan penuh sensasional.

Nah, dalam melakukan hubungan seksual agaknya perlu juga membuat rangsangan salah satunya dengan menyentuh titik sensitif pasangan untuk meningkatkan gairah seksual. 

Venny Alberti Idap Penyakit Kelamin Gegara Suami Kerap Berselingkuh

Selain untuk memberikan rangsangan, menyentuh titik sensitif adalah hal menyenangkan sebelum paksu dan bunda memulai hubungan seksual. 

Bahkan terkadang menyentuh titik sensitif yang tepat pada tubuh pasangan dapat menciptakan kesenangan tersendiri, atau mungkin mencapai puncak kenikmatan dan orgasme.

Miris! Seorang Kakek Diduga Lecehkan Bocah saat Ambil Wudhu di Masjid

Melansir tvonenews.com, berikut adalah 11 titik sensitif wanita, sekali sentuh bisa bikin bunda bergetar nikmat

1. Ketiak 

Bagi sebagian orang, mungkin, mendengar kata ketiak agak sedikit menggelitik. Ada juga yang menganggap bagian menjijikan. Namun, ternyata ketiak menjadi salah satu titik sensitif bagi wanita. 

Halaman Selanjutnya
img_title