Bunda Sering Dapati Pasangan Loyo? Coba Ini Deh, Bisa Bikin Stamina Paksu 'Jreeng'

Ilustrasi Pria Telanjang
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Setiap wanita punya keinginan agar penampilan sang Paksu lebih kuat dan bergairah saat berhubungan seksual. Namun, kedua hal ini, yakni kuat dan gairah seks kerap menjadi kendala bagi para Paksu.

Bantah Tudingan Venny Alberti Soal Penyakit Seks, Akash Elahi: Fitnah!

Kelemahan keduanya mengakibatkan pasangan wanita tak mendapatkan kepuasan maksimal bukan? Padahal, bunda mengharapkannya dari Paksu saat berhubungan intim.

Tak dipungkiri, beberapa paksu sering mengalami masalah kurang gairah dan stamina ketika di atas ranjang. Tak mengherankan banyak paksu memilih untuk mengonsumsi obat-obatan demi meningkatkan gairah atau vitalitas mereka. Pun demikian bunda, acapkali menyodorkan aneka obat penambah daya 'gedor' buat para paksu masing-masing.

Venny Alberti Idap Penyakit Kelamin Gegara Suami Kerap Berselingkuh

Tapi saat ini, bunda dan paksu tidak perlu khawatir. Bunda tak mesti menyarankan paksu untuk sering mengonsumsi obat-obatan lagi. Cukup mengonsumsi ramuan herbal berikut ini dijamin vitalitas paksu yang bunda idamkan bisa terwujud dan paksu dapat kembali 'jreengg'.

Dokter herbal medik, dr. Muthoharrah, Msi mengatakan, hasil analisa yang beliau dapatkan menyebut bahwa gingseng dan teh hijau bisa dipergunakan untuk meningkatkan gairah pria. 

Heboh Lagi, Beredar Video Diduga Putri Anne Cium Lelaki di Atas Ranjang

Dijelaskannya, gingseng memiliki sifat herbal adaptogen yang memiliki banyak kandungan multi target. Sehingga berfungsi untuk meningkatkan vitalitas pria, menyeimbangkan tubuh, memperbaiki metabolisme, mensekresi hormon dan enzim yang dibutuhkan untuk meningkatkan gairah seksualitas.

Sementara itu, teh hijau digunakan dalam ramuan ini karena sifatnya yang calming, merelaksasi pembuluh darah yang dapat membuat vitalitas pria menjadi 'on' kembali. Selain keduanya ada lagi tambahan berupa perasan lemon dan madu.  

Halaman Selanjutnya
img_title