Cerita Ustaz Khalid Basalamah, Pernah Bunuh Jin di Restorannya Sendiri

Ustaz Khalid Basalamah
Sumber :
  • Instagram @khalidbasalamahofficial

VIVA Jabar – Pendakwah Ustaz Khalid Basalamah menceritakan pengalaman nyata dan mengerikan ketika membunuh jin di restoran miliknya sendiri, yang berada di daerah Kalibata, Jakarta Selatan.

Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Kewajiban Anak Perempuan dalam Menafkahi Orang Tua, Apa Hukumnya?

Cerita ini berawal saat Ustaz Khalid memberikan sebuah kajian di suatu tempat. Dia menyarankan pada para jamaahnya untuk tidak ragu melakukan ruqyah. Dia juga mengajarkan semua pegawai restorannya untuk bisa ruqyah.

"Saya punya restoran saya ajarkan semua pegawai saya untuk ruqyah, karena kadang-kadang ada yang hasut, ada yang dateng," kata sang Ustaz mengawali ceritanya dalam video yang diunggah di Youtube Pintu Hidayah.

Kuliner Karawang, 8 Tempat Makan Enak yang Wajib Dicoba di Kota Industri!

Bukan tanpa alasan, Ustaz Khalid mengajarkan ruqyah pada para pegawainya karena berdasarkan pengalaman pribadinya, di mana dia mendapati ada jin yang bersemayan di restoran yang dia kelola.

"Saya pernah setelah 2 tahun buka rumah makan di daerah Kalibata, tidak sengaja saya datang malam. Subhanallah, ada satu saudari dari istri saya datang dari kampung di Jawa Tengah kerja di rumah, dia bantu di rumah. Ternyata anak ini pernah belajar ilmu tenaga dalam," kata dia.

Ustaz Khalid Basalamah: Menabung Tidak Mendidik Anak

Ustaz Khalid menjelaskan, tenaga dalam itu berarti ada jin yang ditransfer ke dalam tubuh.

"Jadi kalau bapak ibu pernah belajar tenaga dalam jangan heran kalau bereaksi saat di ruqyah. Panas badannya waktu dimandikan, itu berarti ada transfer tenaga dalam," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title