Selingkuh dan Zina Berulang, Buya Yahya: Naudzubillah Setan Senang

Buya Yahya
Sumber :

VIVA Jabar - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tengah jadi sorotan setelah klarifikasi mengenai keretakan rumah tangganya. Syahnaz meminta maaf usai ramai isu perselingkuhan dengan suami Lady Nayoan, Rendy Kjaernett

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

Kabar perselingkuhan adik Raffi Ahmad yang berulang kali itu nampaknya telah dimaafkan Jeje, namun rupanya ada bahaya dari zina yang mengintai menurut Buya Yahya.

Ulama Buya Yahya mengatakan, perselingkuhan yang dilakukan seseorang dengan orang lain di luar pasangan sahnya berarti melakukan hal haram. Hal itu sangat dibenci oleh Allah SWT lantaran melakukan perbuatan tak terpuji. 

Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

"Selingkuh itu maknanya apa sih, melakukan keharaman, itu selingkuh, haram yang tidak disenangi Allah SWT. Kadang-kadang yang halal dijadikan haram," ujar Buya Yahya, dikutip dari kanal Youtube Al-Bahjah Tv, Senin (10/7/2023)

Buya Yahya

Photo :
  • tvonenews.com
Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Buya Yahya menuturkan, jika salah satu pasangan melakukan perselingkuhan, maka patut diberi nasehat dengan mengingatkan bahaya dari perbuatan tersebut. Bahkan, selingkuh yang sudah mencapai hubungan badan seperti suami istri juga suatu keharaman yang tidak disukai Allah SWT.

"Kalau kasusnya melakukan zina, atau melakukan keharaman, ya dinasehati, diingatkan dan seterusnya," jelas Buya Yahya. 

Halaman Selanjutnya
img_title