Ini 6 Zodiak yang Punya Gairah Seksual Tinggi

Ilustrasi pasutri
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Jabar – Energi seksual adalah aspek penting dalam kehidupan manusia. Setiap individu memiliki kecenderungan unik terkait gairah seksual mereka, yang dapat dipengaruhi oleh banyak faktor, termasuk zodiak atau tanda bintang mereka.

Cancer dan Scorpio Harus Bersabar di Tempat Kerja, Ini Ramalan Zodiak Karier 29 Februari 2024

Dalam artikel ini, VIVA telah merangkun beberapa zodiak dengan gairah seksual yang tinggi dan memberikan wawasan tentang karakteristik yang mungkin dimiliki oleh masing-masing tanda. Simak ulasan selengkapnya berikut ini, yang dikutip dari situs ThePrint.

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Miris! Seorang Kakek Diduga Lecehkan Bocah saat Ambil Wudhu di Masjid

Seseorang dapat memiliki hubungan seksual yang tak terlupakan dengan tanda zodiak ini karena mereka biasanya luar biasa di tempat tidur. Bagi Aries, seks itu alami, intens, dan penuh gairah. Bagi mereka, berhubungan seks yang intens dan penuh gairah sama alaminya dengan bernapas.

2. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

5 Zodiak Paling Baperan dan Gampang Tersinggung, Hati-hati Bercanda ke Mereka!

Pisces adalah orang romantis di tempat tidur. Mereka selalu mencoba hal-hal baru dan melakukan yang terbaik untuk membuat pasangannya merasa istimewa. Pisces dianggap sebagai 'dewa seks' di ranjang karena mereka akan menawarkan orgasme terbaik setelah pasangannya merasa nyaman dan percaya diri.

3. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Halaman Selanjutnya
img_title