Urban Icon Perkenalkan Tas Favorit Terbaik JW PEI

Urban Icon perkenalkan Tas Favorit Terbaik JW PEI
Sumber :
  • Vivajabar

VIVA Jabar Urban Icon, yang merupakan konsep ritel eksklusif Time International Group berdiri sejak tahun 2009. Urban Icon adalah toko multi-brand terpilih yang menawarkan berbagai merek terbaik dunia dan aksesori inovatif seperti jam tangan, wearables, tas, dan aksesori kulit.

Cincin Mewahnya Tak Kunjung Kembali, Hotman Paris Pasrah

Tahun ini Urban Icon Kembali memperkenalkan brand baru untuk melengkapi koleksi merek terbaik, yaitu JW PEI, salah satu brand tas favorit selebriti dunia.

Mari kita berkenalan dengan brand baru ini yang sekarang sudah hadir di Urban Icon.

Urban Icon Perkenalkan Tas yang Cocok untuk Semua Musim; WEAT

JW Pei adalah label desainer asal Los Angeles yang didirikan oleh pasangan suami istri Yang Pei dan Stephanie Li pada tahun 2016. Brand ini dikenal dengan logo ikonik berupa karakter huruf Mandarin “FEI” yang mewakili nama keluarga sang pendiri.

Karakter “FEI” juga mengandung arti “extraordinary” yang mewakili jati diri brand. Selain desain yang extraordinary, JW Pei dikenal pula sebagai brand yang menjunjung tinggi sustainability, lho.

Tak hanya Cokelat dan Bunga, Aksesoris Gadget Bisa Buat Kado Valentine

Kepopuleran JW Pei tentunya tidak lepas dari peran selebriti dan fashionista dunia yang membawa tasnya. But that’s not the only thing that makes buying them worth the hype.

Cult status yang dibangun brand fashion ini datang dari desain yang fresh – modern minimalist aesthetic, bersiluet feminin yang dicintai fashion girl masa kini.

Halaman Selanjutnya
img_title