Urban Icon Perkenalkan Tas yang Cocok untuk Semua Musim; WEAT

Urban Icon kenal Tas yang cocok untuk segala musim; Weat
Sumber :
  • Vivajabar

VIVA Jabar Urban Icon, sebuah toko multi-brand terpilih yang menawarkan berbagai merek terbaik dunia dan aksesori inovatif seperti jam tangan, wearables, tas, dan aksesori kulit, telah didirikan sejak tahun 2009 oleh Time International Group sebagai konsep ritel eksklusif mereka.

Pindah Label Rekaman, GammaOne Rilis Single 'Berjuang Sampai Mati'

Tahun ini, Urban Icon Kembali memperkenalkan brand baru untuk melengkapi koleksi merek terbaik yang mereka tawarkan, yaitu WEAT, salah satu brand tas yang populer di media sosial.

WEAT mungkin sudah tidak asing bagi para pecinta fashion karena sering digunakan oleh fashion influencer di Instagram. Bagi yang belum mengenalnya, mari kita kenali brand baru ini yang sekarang tersedia di Urban Icon. We guarantee you will fall in love with their collection.

Ira Nandha Bongkar Perselingkuhan Suami dengan Pramugari: Berikan Hadiah Mewah hingga Antar Jemput

WEAT adalah sebuah merek handbag dan aksesori yang berasal dari Jerman dan didirikan oleh Nina Sieber pada tahun 2017. Merek ini menawarkan koleksi-koleksi yang ditujukan untuk perempuan modern dengan gaya hidup yang fleksibel.

Menariknya, nama WEAT sendiri merupakan singkatan dari "We Eat Avocado Toast". Pemilihan nama ini bertujuan untuk menarik perhatian generasi perempuan masa kini yang memiliki daya tarik, suka perubahan, dan gemar bepergian.

Tutupi Wajah Pakai Tas dan Tisu, Firli Bahuri Kabur Usai Diperiksa

Sejak awal pendiriannya, WEAT telah berkomitmen untuk sustainability dengan memastikan bahan, proses produksi, dan pengemasan produk tidak berdampak negatif terhadap lingkungan.

Bagi WEAT, sustainability sebenarnya berarti menggunakan high-quality material yang tahan lama. Ini juga termasuk desain yang timeless, yang dirancang untuk menjadi cocok di semua musim, dengan tujuan mengurangi limbah dalam setiap siklus musim fashion.

Halaman Selanjutnya
img_title