Seorang Pria Bisa Jadi Homoseksual Gegara Ini, Kata Dr Zakir Naik

DR Zakir Naik
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar – Lesbian, gay, biseksual dan transgender atau LGBT merupakan isu yang sensitif di Tanah Air. Bahkan belakangan ini publik dikejutkan dengan kabar seorang selebgram yang mengalami dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) saat memergoki suaminya berkirim pesan mesra dengan seorang teman lelakinya.

Dulu Dapat Pujian, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan

Tak hanya itu saja, pertemuan aktivis LGBT se-ASEAN di Jakarta yang dijadwalkan digelar pada 17-21 Juli 2023 d Jakarta sempat menggegerkan publik.

Namun, Rabu 12 Juli, penyelenggara Queer Advocacy Week ASEAN, Sogie Caucus mengungkap bahwa agenda pertemuan aktivis LGBT se-ASEAN itu tak jadi digelar di Jakarta dan akan direlokasi ke luar Indonesia.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

LGBT sendiri diketahui sangat ditentang dalam islam. Lantas mengapa demikian? Terkait hal itu, pendakwah internasional kenamaan Dr. Zakir Naik mengungkap alasan dibalik hal itu.

Mengutip tayangan YouTube Lampu Islam, Dr. Zakir Naik menjelaskan bahwa Allah telah berfirman dalam Al Qur'an di surat Al  Al-Isra ayat 32 'Janganlah kamu mendekati zina, karena zina adalah perbuatan yang keji dan membuka jalan pada kekejian lainnya'.

Aib Dibongkar Mantan Istri, Kurnia Meiga Kini Dihujat Meski Sempat Dapat Simpati Publik

Selain itu, Dr. Zakir Naik juga mengungkap Allah berfirman dalam surat Al A'raf ayat 81 'Kepada kaum pria, sungguh kamu telah melampiaskan syahwatmu kepada sesama lelaki bukan kepada perempuan'.

"Itu berarti homoseksual itu dilarang dalam Islam di dalam Al Quran karena Allah telah menjadikan manusia," kata beliau. 

Halaman Selanjutnya
img_title