Cerita Pria yang Punya Dua Penis Sejak Lahir: Menderita saat Ejakulasi, Seperti Mau Meledak

Seorang Pria Menutupi Penisnya
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar – Seorang pengemudi truk Los Angeles yang lahir dengan memiliki dua penis berbicara tentang kehidupan seksnya yang tidak biasa. Ia bahkan mengatakan bahwa sejumlah pasangannya menikmati kenyataan dengan kelebihan organ intim yang memberi kepuasan berbeda.

Membanggakan, Film Agak Laen akan Tayang di Bioskop-bioskop Amerika Serikat

Pria itu, yang diidentifikasi dengan sebutan Tank, menderita diphallia, kelainan genetik di mana seorang pria dilahirkan dengan dua penis. Menurut National Institutes of Health, kondisi ini sangat langka dan diperkirakan memengaruhi kurang dari 1.000 pria dan anak laki-laki di seluruh Amerika Serikat.

Dalam sebuah wawancara dengan Soft White Underbelly, Tank mengungkapkan bahwa dia dikirim ke pusat penahanan remaja setelah dihukum karena pembunuhan pada usia 12 tahun. Tank masih perjaka sampai dibebaskan dari tahanan pada usia 24 tahun dan mulai memanfaatkan organ ekstra itu setelah mendapatkan kebebasan.

7 Negara dengan Jumlah Wanita Lebih Banyak dari Pria, Surga bagi Para Jomblo

“Wanita tidak percaya ketika saya memberi tahu mereka bahwa saya punya dua penis, tapi kemudian saya membawa mereka ke kamar yang akan mereka lihat,” ungkapnya dalam wawancara video, dikutip laman New York Post, Jumat 28 Juli 2023.

Tank memberikan detail tentang diphallia yang mengatakan bahwa dia akan ejakulasi dari kedua penis pada saat yang sama, bahkan jika hanya salah satu penis yang distimulasi.

Pria Ini Doa di Tengah Jalan Minta Polisi Diazab Gegara Tak Terima Ditilang

“Ketika saya melakukan penetrasi pada seorang wanita, saya akan merasakan tetapi salah satu [penis saya] seperti di samping dan terasa seperti akan meledak,” jelasnya.

Pengemudi truk itu juga mengungkapkan bahwa beberapa wanita menikmati penetrasi dari kedua penisnya pada saat yang sama, termasuk seorang kekasih yang terpikat pada sensasi itu.

Halaman Selanjutnya
img_title