Bruule House Sajikan Ragam Masakan Nusantara yang Autentik, Menu Western dan Kuliner lain

Destinasi Kuliner, Bruule Spaghetti
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Menikmati camilan di sore hari ditemani secangkir teh atau kopi, memang nikmat. Sambil bercengkerama dengan teman atau kolega, suasana hangat akan tercipta dan melupakan sejenak penat ibukota. 

Kuliner Terlupakan: 7 Makanan Khas Jawa Barat yang Hampir Punah

Jika kamu sependapat, rasanya wajib datang ke Bruule House. Tempat ini menawarkan konsep dine in dan mini showcase yang menampilkan varian camilan, serta private room yang nyaman. 

Nama Bruule House sendiri diambil dengan tujuan untuk memberikan pengalaman baru kepada para pelanggan dan pecinta Bruule, dengan menciptakan suasana yang membuat pelanggan merasa seperti berada di rumah sendiri.

Kuliner Karawang, 8 Tempat Makan Enak yang Wajib Dicoba di Kota Industri!

Dengan dekorasi yang hangat, meja dan kursi yang nyaman, serta pencahayaan yang lembut, Bruule House dirancang untuk memberikan suasana yang membuat pelanggan dapat menikmati hidangan dengan sensasi "Feels Like Home".

7 Tempat Ngabuburit Asyik di Garut: Rekomendasi Berwisata Sambil Menanti Adzan Magrib

Berlokasi di tengah kota Jakarta, Energy Building, Lantai MZ, kawasan SCBD, Bruule House tidak hanya menawarkan suasana dine in yang nyaman dan showcase camilan yang menarik, tetapi juga menyajikan menu yang berbeda dari gerai Bruule lainnya.

Di sini, kamu dapat merasakan pengalaman yang baru dalam menikmati Bruule Spaghetti yang dihidangkan dengan tampilan yang lebih elegan. 

Halaman Selanjutnya
img_title