Sop Buntut (Cafe) PIM Jaksel Tawarkan Aneka Menu Baru Bagi Para Pelanggan dan Pengunjung

Destinasi Kuliner, Sop Buntut hadirkan menu baru di PIM 1 Jaksel
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Bila Anda berkujung ke Jakarta Selatan, maka Destinasi Kuliner menarik yang patut disinggahi salah satunya ialah Pondok Indah Mall atau PIM.

Kuliner Terlupakan: 7 Makanan Khas Jawa Barat yang Hampir Punah

PIM merupakan salah satu pusat berbelanjaan legendaris di Jakarta Selatan. PIM tak henti-hentinya melakukan inovasi yang selalu membuat masyarakat tertarik untuk mengunjungi Mall di kawasan elit Pondok Indah tersebut.

Diantara banyaknya restoran yang menyediakan hidangan lezat dan  membuat lidah bergetar, untuk dicicipi yaitu Sop Buntut (Cafe) managed by Hotel Borobudur Jakarta. 

Kuliner Karawang, 8 Tempat Makan Enak yang Wajib Dicoba di Kota Industri!

Setelah mengalami renovasi beberapa waktu, kini Sop Buntut (Cafe) kembali hadir untuk memanjakan lidah para pecinta Sop Legendaris, yang telah berdiri sejak 1973 tersebut.

7 Tempat Ngabuburit Asyik di Garut: Rekomendasi Berwisata Sambil Menanti Adzan Magrib

Sop Buntut (Cafe) belum lama ini melakukan Re-opening, tepatnya dilakukan pada Jumat 7 Juli 2023 bulan lalu di Street Gallery, Ground Floor 04-05, Pondok Indah Mall 1. 

Alfa mewakili Tim Marketing  Communication Hotel Borobudur Jakarta, menyatakan dalam agenda re-opening, Sop Buntut Cafe menyediakan menu-menu baru.

Halaman Selanjutnya
img_title