Yoshinoya Kantongi Sertifikat Halal, Pecinta Kuliner Jepang Makin Tenang

Destinasi Kuliner, Yoshinoya (Jepang)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Menu Beef Bowl selama ini sudah terkenal sebagai salah satu sajian andalan yang melegenda dan sangat digemari oleh para pencinta kuliner khas Jepang.

Menpora Turun Tangan Agar Justin Hubner Bisa Perkuat Timnas Indonesia Lawan Guinea

Irisan daging sapi gurih yang disajikan di atas nasi dengan resep asli Jepang yang sudah lebih dari 120 tahun.

Dan sajian Beef Bowl dari restoran Yoshinoya sudah terbukti sebagai makanan khas Jepang yang sangat digemari karena selalu menggunakan pilihan bahan terbaik seperti 100% daging sapi Amerika (USA) dan sayuran segar. 

Gagal di Final Piala Asia U-23, Pelatih Uzbekistan: Hasil yang Sangat Menyakitkan

Yoshinoya adalah restoran Beef Bowl nomor 1 di Jepang yang berdiri sejak tahun 1899 di Tokyo, Jepang. Yoshinoya sudah terkenal di seluruh dunia, ada lebih dari 2.000 lokasi seperti di Los Angeles, Shanghai, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Manila, Bangkok, Kuala Lumpur, dan masih banyak lagi.

Momen Pahlawan Jepang Menangis di Tengah Laga Final Piala Asia U-23

Yoshinoya Indonesia telah memiliki lebih dari 140 toko di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Purwakarta, Karawang, Cirebon, Cilegon, Serang, Jogja, Semarang, Solo, Purwokerto, Tegal, Malang,Gresik, Jember, Kudus, Kediri, Sidoarjo, Madiun, Mojokerto, Bali, Lampung, Palembang, Jambi, Medan, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar dan Manado. 

Kini Yoshinoya hadir kembali di Jakarta, tepatnya di Mal Artha Gading, Lantai 2!  Sejak kehadirannya di Indonesia, Yoshinoya telah menjadi trendsetter dan menjadi pilihan banyak orang dengan menu Beef Bowl terkenalnya yang asli dari Jepang yang disajikan fresh, dibuat setelah dipesan, dengan harga terjangkau. 

Halaman Selanjutnya
img_title