Sajian Chummy Tummy Khas China, Kaya Citarasa nan Menggoda Selera

Destinasi Kuliner, Chummy Tummy Khas China
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Di zaman era globalisasi yang semakin cepat dan produktif, masyarakat tentu membutuhkan masakan rumahan atau The Comfort Food yang cepat, sehat, enak dan pastinya ramah di kantong.

Aiman Witjaksono Dapat Informasi 'Polisi Tidak Netral' saat Aktif Jadi Wartawan

Untuk itu, Chummy Tummy hadir untuk masyarakat Indonesia. Chummy Tummy akhirnya kini hadir di Sabang, Jakarta Pusat, ditandai dengan soft opening pada Jumat 29 September 2023. 

"Di Chummy Tummy, kami percaya pada kekuatan makanan yang menghangatkan hati. Ini bukan hanya tentang makan; ini adalah sebuah pengalaman," ujar CEO Chummy Tummy, Venny Fransisca Hermawan saat dijumpai wartawan.

Bek Persib Ini Akui Bandung Lebih Baik dari Spanyol, Ini Alasannya

"Chinese food merupakan salah satu the comfort food, yang biasa kita temui disajikan dalam jumlah besar dan untuk sharing. Dan bisa menyajikan makanan dimasak setelah Anda memesan,” lanjutnya.

Profil Dede Inoen, Puncak Rantai Makanan yang Tumbang karena Kotoran Kuda

Venny menambahkan, Chummy Tummy menghadirkan dengan Ther First Chinese Fastfood yang menyajikan masakan seimbang antara karbohidrat, sayuran, dan protein dengan rasa yang mengigit di lidah.

Venny menegaskan, Chummy Tummy & Chumtea merupakan produk kreasi anak bangsa, dimana pada brand Chumtea kami mengembangkan rasa dari berbagai macam teh dan bunga-bungaan. Kenapa? 

Halaman Selanjutnya
img_title