Jangkau Pelanggan Lebih Jauh, Oyster Dealer Buka Cabang Baru

Destinasi Kuliner, Seafood (Oyster Dealer)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Bagi Anda pecinta kuliner, khususnya seafood, Oyster Dealer memberikan kejutan terbaru. Oyster Dealer kembali membuka cabang di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK). Ini gerai kedua di kawasan PIK. 

Kuliner Terlupakan: 7 Makanan Khas Jawa Barat yang Hampir Punah

Buat kamu yang tinggal di daerah Jakarta dan sekitarnya, Oyster Dealer bakal menjadi tempat pilihan dan tentu asyik buat menikmati hidangan seafood.

Oyster Dealer kembali membuka outlet terbarunya di PIK (Pantai Indah Kapuk) 2 yang merupakan outlet ke-4 setelah sebelumnya ada di kawasan PIK (Oyster Dealer PIK), Astha SCBD (OD by Oyster Dealer), dan Bali (Oyster Dealer Bali).  Oyster Dealer Seafood Shack (ODSS) kini dapat kamu temukan di area PIK 2, Indonesia Design District (IDD).

Libur Lebaran, Jutaan Wisatawan Penuhi Destinasi Wisata di Subang

Memiliki ambience dan vibes di tengah keramaian para pengunjung PIK 2, dengan hembusan angin laut utara dan udara tropis membuat segala beragam hidangan seafood di ODSS menjadi lebih seru untuk dieksplor.

7 Destinasi Wisata Paling Hits di Jawa Barat untuk Libur Lebaran

Beberapa menu terbaru tentunya juga siap mewarnai dan memberikan pengalaman baru bagi para pecinta seafood di ODSS, seperti varian Lobster Croissant Sandwich, Lobster dan Chips, Steamers, Mussels, Clam Chowder, Rustic Seafood Stew, Grilled Cheese Sandwich, dan tentunya yang selalu dinantikan yaitu Gratin Oyster dan beberapa Signature Oyster seperti Maine US, Hokkaido, dan local Pacific

“Kami ingin menjangkau pelanggan yang lebih luas sehingga menu yang disediakan pun tidak hanya oyster, tapi juga berbagai macam menu seafood lainnya,” ujar Andika Biantara, Chef dan Co-Founder dari Oyster Dealer, dalam keterangannya, dikutip Sabtu 30 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title