Tomoro Coffee Kenalkan Cita Rasa Kopi Indonesia ke Kancah Dunia Melalui Master S.O.E. Series

Tomoro Coffee kenalkan Kopo indonesia ke kancah dunia
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Kedai kopi yang kini semakin menjamur di berbagai belahan dunia, yakni Tomoro Coffee kembali melakukan inovasi dalam memberikan cita rasa kopi yang khas. Tomoro Coffee menghadirkan Master S.O.E Series dengan biji kopi Bali Kintamanis dari Indonesia.

Bicara Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong: Kami di Peringkat Terakhir

Tak tanggung, Tomoro Coffee telah menyediakan 20 ton biji kopi Bali Kintamanis untuk selanjutnya disajikan dalam Master S.O.E. Series ke seluruh gerai Tomoro Coffee.

Gerai Tomoro Coffee kini telah melakukan ekspansi ke China dan akan membuka di Filipina serta Singapura untuk memperkenalkan kopi Bali Kintamanis.

Punya Pemain Muda Berbakat, Timnas Indonesia Ditakuti Media China

Saat ini Tomoro Coffee juga ingin memberikan kopi terbaik yang dapat dirasakan oleh setiap masyarakat dari berbagai negara.

Peluncuran produk ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen Tomoro Coffee dalam mendukung petani lokal Indonesia dan memperkenalkan biji kopi Indonesia dengan cita rasa kelas dunia yang khas.

Dibantai Irak, Filipina akan Amuk Timnas Indonesia

Kopi Bali Kintamanis

Photo :
  • Istimewa

Product Manager TOMORO COFFEE, Hadi Suwardi mengatakan pihaknya menghadirkan biji kopi asli Indonesia untuk memenuhi banyak permintaan dari pelanggan, sekaligus mewujudkan komitmen untuk memberdayakan petani kopi lokal.

Halaman Selanjutnya
img_title