Tomoro Coffe Buka di Singapura: Siap Jadi Brand Internasional, Menuju 1000+ Store di 2024!
- Istimewa
VIVA Jabar – Akhirnya TOMORO COFFEE resmi membuka toko pertama di Singapore. Dengan visi yang sama, kehadiran TOMORO COFFEE ingin memberikan sajian berkualitas dalam menjalani hari. Dikenal dengan kualitas dan harganya yang terjangkau, TOMORO COFFEE hadir di NUS Business School Hon Sui Sen Memorial Library di Singapura.
Melalui pemilihan lokasi yang strategis, TOMORO COFFEE membuktikan bahwa kehadiran toko pertamanya di Singapura menunjukan revolusi dunia kopi di Asia Tenggara untuk menjadi rantai kopi dengan kualitas biji kopi terbaik di dunia.
Star Yuan (Global CEO TOMORO COFFEE) memimpin TOMORO COFFEE dengan pendekatan visioner, yang memiliki fokus strategis untuk mengenalkan specialty coffee terhadap pasar. TOMORO COFFEE berusaha membuat setiap cangkir menjadi karya seni dan membuat TOMORO COFFEE sebagai pilihan utama bagi penggemar kopi.
Pembukaan toko pertama di Singapura ini tentunya menjadi semangat baru, kehadiran ini bukan hanya tempat untuk mendapatkan semangat dalam secangkir kopi.
Selain itu pemilihan NUS Business School Hon Sui Sen Memorial Library di Singapura merupakan bentuk kerja sama jangka panjang dan menjadi bukti komitmen TOMORO COFFEE untuk menyediakan pengalaman kopi kelas dunia yang tetap terjangkau bagi konsumen.
Sejak awal, TOMORO COFFEE telah melakukan pencarian tanpa henti untuk menemukan perpaduan sempurna antara harga dan kualitas hingga pelayanan yang baik untuk TOMMUNITY (sebutan customer TOMORO COFFEE) yang diminum oleh siapa saja hingga kalangan professional.
Dengan penggunaan Biji Kopi Arabika 100%, kualitas TOMORO COFFEE semakin menarik di kelasnya. Hal ini juga didukung dengan melibatkan World Barista Champion 2017 – Dale Harris. Adanya sosok Barista Championship ini memastikan produk TOMORO COFFEE mulai dari pemilihan biji kopi hingga siap dikonsumsi oleh pelanggan merupakan hasil terbaik dan berkualitas tinggi.
Perjalanan TOMORO COFFEE bukan hanya tentang kopi yang luar biasa. Ini adalah bukti ketekunan, inovasi, dan komitmen yang tak tergoyahkan. Terbukti dengan lebih dari 400++ gerai yang sudah tersebar di seluruh Asia Tenggara khususnya di Indonesia.
Menuju 1000++ gerai, TOMORO COFFEE berupaya untuk menciptakan gelombang yang lebih luas menuju pasar internasional. Saat ini, di seluruh Asia Tenggara khususnya di Indonesia, ekspansi TOMORO COFFEE ke Singapura hanyalah awal dari petualangan yang mendebarkan, karena sebelumnya TOMORO COFFEE sudah melebarkan sayap hingga ke Shanghai.
Tahun ini pun TOMORO COFFEE berencana akan membuka gerai lainnya di Filipina dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya. Hal ini turut didukung dengan adanya 10.000.000+ USD Capital Venture yang didapatkan TOMORO COFFEE pada 2023.
Sama halnya seperti TOMORO COFFEE Indonesia, di TOMORO COFFEE Singapura beberapa menu andalan turut dikenalkan seperti pilihan kopi klasik seperti TOMORO Aren Latte, Caffè Latte, atau Cappuccino untuk kebutuhan kafein yang kaya dan memuaskan, hingga SERI OATSIDE dengan kreasi inovatif berbasis oat seperti Manuka Oat Latte.
Untuk merayakan debutnya di Singapura, TOMORO COFFEE Singapura akan mengadakan serangkaian acara dan promosi eksklusif, mengundang penggemar kopi untuk merasakan perbedaan TOMORO secara langsung. Selama minggu pembukaan pertama, unduh aplikasi TOMORO COFFEE, yang tersedia di Apple Store dan Google Play pelanggan akan mendapatkan kupon SGD 0.88 setiap hari!