Daging Merah Dapat Tingkatkan Gairah Seksual

Daging Merah
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Aroma peringatan hari raya Idul Adha 2023 agaknya mulai tersiar dalam benak umat islam di seluruh dunia. Aroma ini bak sengatan menu-menu yang dihidangkan pada saat momen bersejarah itu tiba.

Terbaru dari Nunung Srimulat, Tetap Aktif Meski Menderita Kanker

Sebagaimana lazimnya, di momen hari raya Idul Adha, biasanya beragam jenis masakan nusantara tersaji di meja makan, seperti rendang, opor ayam, gulai, dendeng, sayur pepaya, kentang balado, hingga ati ampela. Satai atau sate pun menjadi menu paling spesial.

Hampir semua menu makanan di atas kebanyakan diolah dengan bahan utama daging kambing. Diakui, daging kambing menjadi salah satu jenis daging merah favorit masyarakat tanah air. 

Ammar Zoni Sumpah di Depan Jenazah Ayahnya: Ini yang Terakhir, Saya Gak Akan Sentuh Narkoba Lagi

Daging yang identik dengan Idul Adha ini menjadi primadona, yang biasanya diolah dalam berbagai varian. Mulai dari tongseng, gulai, satai hingga sop kambing. Selain nikmat dikonsumsi, daging kambing dipercaya bisa meningkatkan gairah seksual pria, benarkah? 

Terkait hal itu, Spesialis Gizi Klinik, dr. Marya Haryono, MGizi, SpGK, FINEM, memberikan penjelasannya. Bagaimanakah daging kambing ditinjau dari sisi medis? Apakah benar dapat meningkatkan gairah seksual pria? Berikut ulasannya :

Ini Janji Terakhir Ammar Zoni Kepada Suhendri Zoni, Mendiang Sang Ayah Sebelum Meninggal

Daging Merah Tingkatkan Gairah Seksual

Spesialis Gizi Klinik, dr. Marya Haryono, MGizi, SpGK, FINEM membenarkan adanya keterkaitan dengan peningkatan gairah seksualitas seseorang. Menurutnya, tak hanya daging kambing, tapi juga semua jenis daging merah.

Halaman Selanjutnya
img_title