Komitmen Pos Indnesia Akselerasi Logistik Nasional

Pos Indonesia
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarPos Indonesia berkomitmen mengakselerasi industri logistik di kawasan timur Indonesia, sebagai langkah konkret mendorong pemerataan ekonomi hingga wilayah terluar, terdepan, dan tertinggal (3T).

Sembari Ngabuburit, Ratusan Anggota BSW Gambar Sketsa Museum Pos Indonesia

Komitmen tersebut dilakukan Pos Indonesiamelalui Logistic Day di Bintang Bali Resort, Jalan Kartika Plaza, Kuta, Provinsi Bali, Jumat, 10 Maret 2023. Hadir pada acara tersebut para pemangku kepentingan industri logistik, pelaku usaha, konsumen, dan stakeholder lainnya. Pada acara tersebut juga diberikan apresiasi kepada pelanggan setia Pos Indonesia.

Acara dibuka Direktur Bisnis Kurir & Logistik Pos Indonesia Siti Choiriana (Ana). Dilanjutkan paparan oleh Direktur Business Development & Portfolio Management PT Pos Indonesia Prasabri Pesti; Direktur Pos Ditjen PPI Kementerian Komunikasi dan Informatika RI Gunawan Hutagalung; dan Deputi Bidang Ekonomi Kementerian PPN/Bappenas RI Amalia Adininggar. 

Ramadan Berkah, Pos Indonesia Gelar Program TJSL Serentak di Indonesia

Direktur Bisnis Kurir & Logistik Pos Indonesia Siti Choiriana, Pos Indonesia berkomitmen mendorong interkoneksi logistik seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke, termasuk kawasan timur Indonesia. Untuk menjangkau seluruh wilayah, Pos Indonesia membagi wilayah kerja menjadi enam daerah atau regional.

Pembagian regional tersebut mencakup seluruh provinsi yang ada di Indonesia, dengan daya dukung 42 Kantor Cabang Utama, 168 Kantor Cabang, dan 4.308 Kantor Cabang Pembantu.

Korban Gusuran Bendungan Sadawarna Subang Jadi Bos Kontrakan

"Daya dukung tersebut untuk menjangkau seluruh wilayah Indonesia hingga daerah 3T (terluar, terdepan, dan tertinggal) sebagai upaya kami mendorong pertumbuhan ekonomi di semua wilayah Indonesia," jelas Ana.

Untuk memperkuat industri logistik di Tanah Air, Pos Indonesia mendukung dan mengembangkan interkoneksi dengan perusahaan kurir dan logistik baik domestik dan internasional. Kerja sama ini sebagai salah satu strategi untuk pemenangan layanan logistik dunia untuk harga yang lebih kompetitif.

Halaman Selanjutnya
img_title