IKASSLAV FIB Universitas Indonesia Pecat Tersangka AAB Secara Tidak Hormat

Pelaku Pembunuhan Mahasiswa UI, AAB
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pelaku pembunuhan seorang mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Altafasalya Ardnika Basya (23) rupanya menduduki jabatan sebagai Wakil Kepala Biro Kaderisasi dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (K-PSDM) Ikatan Kekerabatan Sastra Slavia (IKASSLAV) Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya (FIB) UI. 

Gemar Flexing, Mahasiswi UNDIP Penerima Beasiswa KIPK Viral

Namun, karena Altaf melakukan pembunuhan secara keji terhadap korban Mohammad Naufal Zidan (19), kini AAB telah dipecat secara tidak hormat dari jabatan tersebut. 

Hal ini dikabarkan langsung oleh organisasi tersebut melalui Instagram pribadinya.   "Sehubungan dengan terjadinya tragedi yang menimpa anggota IKASSLAV, MNZ (2022) beberapa waktu lalu, berdasarkan pertimbangan surat keputusan di atas,” tulis caption laman Instagram @ikasslav yang dilansir pada Selasa, 8 Agustus 2023. 

Yayasan Universitas Bandung Diduga Korupsi Dana KIP

Pelaku Pembunuhan Mahasiswa UI, AAB

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

“IKASSLAV FIB UI memutuskan Sdr. Altafasalya Ardnika Basya dengan jabatan Wakil Kepala Biro Kaderisasi dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (K-PSDM) IKASSLAV 2023, dipecat secara tidak hormat dari jabatannya atas tindak pidana yang dilakukan," tambahnya.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Sementara surat pemecatan secara tidak hormat terhadap Altaf itu tertuang dalam surat keputusan (SK) nomor 016/SK/Ketum/IKASSLAV/FIBUI/VIII/2023 yang ditandatangani Ketua IKASSLAV FIB UI 2023 Adha Amin Akbar. 

Seperti diketahui, Altaf nekat membunuh korban bernama Naufal Zidan diduga karena terlilit utang bayar kos sampai pinjaman online (pinjol). Ia juga mengalami kerugian bermain Crypto. Hal tersebut menjadi alasan tersangka membunuh korban MNZ. 

Halaman Selanjutnya
img_title