Viral! Begal Payudara di Depok, Polisi Gercep Tangkap Pelaku Meski Korban Belum Lapor

Ilustrasi Begal Payudara di Jalanan
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Kasus kriminal pembegalan payudara wanita sering terjadi akhir-akhir ini. Kali ini terjadi lagi di kota Depok, sehingga kasus itu pun viral di media sosial (medsos). Tepatnya kejadian di Kampung Belimbing, RT 03/17, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

Ditetapkan Tersangka, Sopir Bus Maut Ciater Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

Postingan tersebut diunggah oleh akun Instagram @depokhariini. Dalam video yang diposting menampilkan rekaman kamera CCTV (closed circuit television) yang menunjukan seorang wanita sedang berjalan di pinggir gang.

Lantas, tidak lama berselang seorang pria dengan sepeda motor berjalan searah dengan korban lalu melakukan begal payudara. Setelahnya, pelaku langsung kabur tancap gas.

Segera Sidak PO Bus di Subang, Dishub Buat Surat Edaran

"Pria bermotor terekam merem*s payudar@ gadis tersebut disebuah gang sempit yang sepi," demikian seperti dikutip, Selasa 8 Agustus 2023.

Sementara itu, terkait hal ini polisi pun angkat bicara. Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Polisi Triharijadi mengatakan pihaknya telah menangkap pelaku pelecehan tersebut.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Desain pembangunan alun-alun Pemkot Depok di Sawangan-Bojongsari

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

"Sudah diamankan," ujar Triharijadi. Dirinya mengatakan, pelaku berhasil ditangkap meski korbannya sampai sekarang belum buat laporan polisi. Triharijadi mengaku pihaknya masih mengembangkan kasus ini.

Halaman Selanjutnya
img_title