Ayah David Ozora Curiga Sidang Mario Dandy Ditunda: Ada yang Aneh Dalam Persidangan

Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Sidang pembacaan tuntutan terhadap Mario Dandy dan Shane Lukas, rencana awal akan dilaksanakan pada Kamis 10 Agustus 2023. Sang ayah David Ozora, Jonathan Latumahina pun sangat antusias menghadiri putusan itu.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Namun Jonathan harus menelan rasa kekecewaan yang mendalam pada saat itu, karena persidangan tersebut malah ditunda oleh majelis hakim lantaran ada permintaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk menunda persidangan tersebut. 

Jonathan mengatakan bahwa jika sebagai orang yang tidak begitu mengerti persidangan bahwa sejatinya kasus penganiayaan bisa diselesaikan secara cepat. Kendati, ini justru sudah enam bulan kasus ini belum juga rampung, bahkan hari ini malah kembali ditunda untuk pembacaan tuntutan.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

"Ya clear gtu loh kita sebagai awam nggak terlalu ngerti hukum aja memandang bahwa ini harusnya cepet, perkara begini kok, ini bukan perkara yang kayak mega skandal atau apa, tetapi bisa jadi ada mega skandal akhirnyakan kita jadi berpikiran ke situ mana ada kasus penganiayaan yang sampai 6 bulan," ujar Jonathan Latumahina di PN Jakarta Selatan, Kamis 10 Agustus 2023.

Jonathan Latumahina

Photo :
  • Screenshot YouTube Denny Sumargo
Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

Ia menjelaskan bahwa sidang untuk penganiayaan David ini memang harus kerap dipantau. Jonathan hanya berharap bahwa Mario dan Shane mendapat hukuman secara maksimal.

"Tiba-tiba hari ini batal dan tim hukumnya tidak ada semua kenapa? Ini yang harus di-note bahwa sistem hukum di negeri ini harus terus dikawal kalau nggak ya akan begini terus," bebernya.

Halaman Selanjutnya
img_title