Nora Alexandra Bagikan Video Keseharian, Malah Banyak Istri Cari Suami di postingannya

Nora Alezandra
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Nora Alexandra sering membagikan video dirinya di media sosial pribadinya. Ternyata dalam setiap postingan itu ada banyak istri yang mencari suaminya disana.

Nora Alexandra mengunggah video yang memperlihatkan cara dirinya bersyukur kepada sang pencipta. Dia bersyukur atas tubuhnya yang sehat dan bugar.

Dalam video di Instagram itu, Nora Alexandra yang menggunakan tank top terlihat beberapa kali menyentuh setiap lekuk tubuhnya dengan lembut. Dia pun menyampaikan akan terus menjaga tubuhnya ini agar kuat dan fit sepanjang waktu.

"Baru bangun tidur ini cara saya mensyukuri tubuh saya setiap hari, selalu memberi sentuhan lembut di setiap tubuh, karena Tuhan memberikan tubuh ini dengan nyaris sempurna, dan saya harus menjaganya agar tetap sehat, kuat serta fit," tulis Nora Alexandra pada postingan terbarunya.

Melihat video itu, tidak hanya netizen yang tampak iri dengan lekukan tubuh dari Nora Alexandra. Banyak juga istri yang mencari suaminya di kolom komentar dan like video itu.

"Lagi liat like atau komen suami disini eh ga ada. Pasti diliat bolak balik tapi ga dipencet love nya," tulis istri.

"Warga pemersatuan tolong kalau ada suami gue suruh balik, anak2 blm bayar SPP," tulis istri.

Sementara para suami justru mengaku takut untuk komentar dan memberikan like pada postingan itu. Sebab, mereka takut istrinya pada melihat mereka datang ke sana.

"Mohon bapak bapak jangan komen aneh aneh, tiati di Gep istri," tulis suami.
"maaf gak komen..takut diliat istri," tulis suami.

Merasa Capek Selalu Dipojokkan Netizen, Azizah Salsha Tegaskan Hal Ini..