Mario Teguh Bantah Lakukan Penipuan

Mario Teguh
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Motivator Tanah Air, Mario Teguh membantah tudingan yang dilontarkan pihak Sunyoto tentang adanya penipuan dan penggelapan dana. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Mario, Willy.

“Justru kita bantah (tudingan penipuan dan penggelapan dana),” ungkap Willy kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Jumat, 11 Agustus 2023.

Willy mengaku enggan terlalu banyak berkoar-koar ke publik perihal perseteruan kliennya dengan Sunyoto.

Lebih jauh, menurut Sunyoto, pihak kepolisian bakal menentukan siapa yang benar. Maka dari itu, ia enggan mengumbar opini liar ke publik.

“Makanya biar instrumen hukum yang berbicara, bukan opini ya kan. Kalau kami gak mau beropini, biar proses hukum aja yang berjalan. Nanti kan akan membuktikan yang mana yang bener, yang mana yang hoaks gitu,” katanya.

Soal tudingan kepada kliennya yang disebut tidak melakukan kewajibannya, Willy pun membantahnya. Katanya, Mario sudah selesai melakukan kewajibannya sebagai duta merek produk perawatan kulit milik Sunyoto secara penuh.

“Sudah. Sudah kerja. Kalau bekerja itu kan pasti ada prestasi yang mesti diterima. Nah, pekerjaan ini sudah berjalan tiba-tiba diputus secara sepihak,” ujar Willy.

Mario Teguh sendiri akhirnya buka suara kembali soal saling tuding penipuan antara dirinya dengan Sunyoto. Mario menuding, dalam laporan Sunyoto di Polda Metro Jaya, mereka tidak menyampaikan surat perjanjian kepada pihak penyidik.

“Satu, mereka tidak menyampaikan MoU ke penyidik,” kata Mario Teguh.

“Karena kalau ada MoU, itu jelas sekali ini tidak ada pidananya. Malah bahkan sudah diajukan gugatan ke pengadilan (perihal) perdata oleh ibu Lina,” sambungnya.

Mario mengklaim pihaknya punya semua data yang dibutuhkan untuk membuktikan omongannya. Ia pun bakal membeberkan bukti itu di waktu yang tepat.

“Lalu, MoU ini dihentikan di tengah jalan. Jadi otomatis segala sesuatu ya terhenti, tetapi semua pekerjaan yang direncanakan dari awal sudah selesai. Bagus, lengkap sekali datanya, datanya lengkap sekali,” kata Mario.

Vicky Prasetyo Dilaporkan Kasus Penipuan Miliaran Rupiah, Anaknya Jadi Korban Bully