Hakim Agung Suhadi Sunat Vonis Sambo, Berikut Jejak Hitam Anaknya yang Dikuliti Netizen

Ketua Majelis MA, Suhadi
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Kasus Polisi tembak polisi yang dilakukan oleh Ferdy Sambo berhasil membuat heboh media indonesia. pasalnya hal itu cukup tragis dan meninggalkan banyak kejanggalan. Sambo pun dihukum oleh pengadilan waktu itu dengan hukuman mati.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Usai sudah kasus tersebut berjalan berbulan-bulan hingga sambo pun mengajukan keberatan atas hukuman itu kepada Mahkamah Agung (MA).  Lalu Mahkamah Agung pun melalui Hakim Suhadi sebagai Ketua Majelis Hakim mengaminkan dan memangkas vonis mati Ferdy Sambo menjadi hukuman penjara seumur hidup.

Bukan hanya Ferdy Sambo, hukuman sang istri, Putri Candrawathi pun berkurang dari 20 menjadi 10 tahun.  Buntut dari keputusan tersebut, kehidupan pribadi Hakim Suhadi langsung dikuliti oleh warganet.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Sang anak yang bernama Danu Arman dikuliti warganet karena diduga memiliki jejak hitam. Hal ini diungkap oleh akun Twitter @ainurrohman beberapa waktu lalu. 

Pada tahun 2019 silam, Danu disebut sempat disanksi selama dua tahun dimutasi ke Aceh lantaran merebut istri hakim lain. Pada saat itu Danu Arman sedang bertugas sebagai hakim di Pengadilan Negeri (PN) Gianyar, Bali.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Bukan hanya itu saja, pada 2022 Danu dan rekannya sesama hakim di PN Rangkasbitung, Yudi Rozadinata juga sempat membuat polemik. Kala itu, ia ditangkap oleh BNN dan jadi tersangka kepemilikan sabu dengan berat mencapai 20,6 gram. 

"Yang menarik, yg nggak ada dalam artikel ini justru kontroversi anak bungsu Suhadi, Danu Arman," tulis Ainur Rohman seperti dilansir dari akun Twitter pribadinya @ainurohman pada Kamis, 10 Agustus 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title