Oknum Polisi Aniaya Pemuda Hingga Dahi Robek, Berikut Motifnya

ilustrasi Oknum Polisi
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar - Perhatian kembali tertuju pada anggota Polri karena perilaku mereka. Dalam kasus ini, seorang polisi pangkat Bripda yang berinisial D diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang pemuda bernama Satria Ade Saputra (20) di Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar).

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Syamsu Ridwan mengatakan, penahanan terhadap Bripda D berdasar laporan polisi di Polres Pasangkayu. Pelaporan itu dilayangkan langsung oleh korban atas penganiayaan yang dialaminya.

"Benar, pelaku penganiayaan oknum anggota Polri sudah tersangka dan ditahan. Korbannya melaporkan kasus itu di Polres Pasangkayu," kata AKBP Syamsu Ridwan saat dimintai konfirmasi, Senin 14 Agustus 2023.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Dia menjelaskan, motif penganiayaan itu terjadi hanya karena masalah sepele. Tersangka Bripda D tak terima ditatap korban hingga nekat menganiaya.

"Dari hasil pemeriksaan, yang bersangkutan tak terima ditatap akhirnya menganiaya korban," ujar Syamsu.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Pun, dia menambahkan, penganiayaan itu berawal saat korban dan pelaku Bripda D tengah berbelanja di minimarket di Desa Tikke, Tikke Raya, Pasangkayu pada Selasa 6 Juni 2023.

Saat itu, pelaku Bripda D tak terima ditatap korban hingga emosi. Pelaku ketika itu mengatakan jika dirinya adalah polisi.

Halaman Selanjutnya
img_title