Perkembangan Motorik David Dikabarkan Semakin Membaik

Ketua Komnas PA, Aris Merdeka Sirait.
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Setelah dirawat selama 22 hari di Rumah Sakit pacas mengalami penganiayaan oleh Mario Dandy Satriyo, kondisi Cristalino David Ozora menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan. Hal itu diungkapkan oleh Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Aris Merdeka Sirait saat mengunjungi Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan pada Selasa, 14 Maret 2023.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Kendati demikian, Aris mengaku tidak bisa ketemu langsung dengan David karena prosedur dari tim dokter. Ia diterima oleh keluarga dari Petinggi GP Ansor itu.

"Kami diterima oleh keluarga walaupun kami tidak bisa langsung ketemu dengan adik kita, David karena memang ada prosedur dari dokter, kita maklumi," kata Aris.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Aris pun mengaku bahwa dirinya sempat ngobrol dengan ayah David, Jonathan Latumahina. Ia pun mendapat informasi tentang kondisi David dari pihak keluarganya.

"Sudah melihat, menatap, dan motoriknya juga sudah baik, tetapi motorik itu masih diikuti dengan agitatif. Agitatif itu artinya ketika motoriknya jalan, dia mau mencoba, mau mengambil yang ada di selang-selangnya--itu namanya agitatif. Jadi, perkembangan motoriknya cukup luar biasa, dan sungguh menyenangkan," katanya.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

Selain itu Aris juga menambahkan bahwa kondisi motorik David mengalami perkembangan yang cukup baik.

"Walaupun belum mengenali siapa yang datang siapa dokter juga yang memeriksa, belum mengenal itu, artinya kesimpulannya David dalam perkembangan yang cukup baik," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title