Kawanan Pelaku Aniaya Temannya Sendiri Hingga Tewas, Berikut Motifnya

Pelaku Penaganiayaan
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar Tindakan kelompok pelaku ini tidak dapat diterima secara logika dan moral karena mereka telah membunuh seorang teman mereka hanya karena alasan yang tidak masuk akal. Para pelaku melakukan kekerasan terhadap teman mereka yang bernama Tohir (33) hanya karena korban menolak untuk berkontribusi dalam pembelian minuman keras atau miras.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Korban Tohir yang digebuki hingga tak sadarkan diri itu pun meregang nyawa. Setelah itu, mayat korban dibuang para pelaku ke sungai.

Awal peristiwa itu berawal Tohir yang diejek tiga temannya lantaran tidak mau ikut iuran beli miras untuk mabuk-mabukan.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Mayat Tohir yang dibuang dan mengambang di Sungai Kadikaran, Ciruas, Kabupaten Serang, Banten, membuat geger warga sekitar. Saat itu, warga terkejut melihat Tohir yang sudah tewas dalam kondisi mengambang di sungai pada Senin pagi, 14 Agustus 2023. Pun, saat ditemukan, jenazah Tohir tidak ada identitas di pakaian korban.

"Berawal dari adanya temu mayat tanpa identitas yang di temukan di dungai di Ciruas," kata Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan di kantornya, Selasa, 15 Agustus 2023.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

Tim Satreskrim Polres Serang kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Peristiwa atau TKP.

"Setelah olah TKP, tim bawa jenazah ke RS Bhayangkara Polda Banten untuk dilakukan upaya visum," ujar Wiwin.

Halaman Selanjutnya
img_title