Muncul Tudingan Inge Anugrah Selingkuh, Begini Kata Kuasa Hukum Ari Wibowo

Tidak ada pembagian harta Ari Wibowo dan Inge Anugrah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah berada di ujung tanduk karena keduanya sedang dalam proses perceraian. Bahkan, muncul tudingan perselingkuhan yang dilakukan oleh Inge.

Hal itu diungkapkan oleh anak sulung Ari Wibowo dan Inge Anugrah, yakni Kenzo. Namun, Inge curiga bahwa pernyataan putranya itu karena dipaksa berbohong oleh sang ayah. Menurutnya, hal itu dilakukan demi menjaga nama baik Ari.

Menanggapi tudingan tersebut, kuasa hukum Ari Wibowo, Ricky Saragih buka suara. Ia membantah pernyatan tersebut. Ricky juga meminta bukti jika Kenzo benar-benar dipaksa berbohong.

"Kalau ngomong doang begitu, ya bisa apa aja bisa diomongin. Cuman masalahnya kalau kita bicara begitu, harus buktikan bahwa ada unsur terpaksa dari anak-anak itu, adanya paksaan, adanya tekanan ketika berstatement atau berargumentasi," ujar Ricky Saragih, dilansir dari Intip Seleb, Rabu, 16 Agustus 2023.

"Kita buktikan di persidangan karena yang paling penting adalah pembuktian di persidangan, bukan berbicara di luar bahwa tidak ada pihak ketiga," lanjutnya.

Sang kuasa hukum menambahkan, dari pihak Inge Anugrah juga tidak ada penyanggahan yang diiringi bukti, dan apabila memang tidak ada pihak ketiga, maka tudingan soal orang ketiga itu adalah benar.

"Dan buktinya sampai sekarang, pihak Inge tidak pernah membuktikan bahwa tidak ada pihak ketiga," imbuhnya.

"Justru kita membuktikan bahwa ada pihak ketiga dan tidak dibantah," ungkap kuasa hukum Ari Wibowo.

Sekedar informasi, diberitakan sebelumnya, Inge Anugrah memberikan pernyataan terkait ucapan Kenzo yang menyebutnya berselingkuh dari Ari Wibowo. Menurut Inge, sang anak berbicara seperti itu untuk mengembalikan citra baik ayahnya, Ari Wibowo.


"Waktu itu ada satu footage Kenzo ngomong di depan wartawan, itu aku sebenernya sedih kasihan banget sama Kenzo," kata Inge, dilansir dari Youtube Maia Al El Dul TV.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan