Viral TikToker Ini Tambal Jalan Rusak di Tangerang Pakai Biaya Pribadi

Tiktokers perbaiki jalan rusak dan berlubang di Tangerang
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Seorang TikToker bernama Faraz Nazari memperbaiki jalan rusak dan berlubang di Kawasan Bencongan Indah, Kabupaten Tangerang, Banten.

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Dilihat melalui akun TikTok pribadinya, jalan rusak dan berlubang tersebut ramai dilalui kendaraan roda dua dan roda empat. Kendaraan yang melintas melambatkan lajunya saat melewati lubang sehingga membuat jalan macet.

Dinarasikan, jalan rusak dan berlubang cukup besar itu sudah bertahun-tahun tidak diperbaiki. Sehingga membahayakan keselamatan pengendara. Terlebih, saat malam hari jalan tersebut juga minim penerangan.

Retribusi Parkir Menguap Rp500 Juta Lebih, Dishub Akan Tindak Jukir Liar

Diketahui Faraz dan satu orang temannya yang bernama Galih merupakan orang asli Tangerang yang bergelut di bidang konstruksi, sehingga mereka merasa terketuk untuk memperbaiki jalan rusak yang ada di wilayahnya.

Adapun, biaya yang dikeluarkan untuk memperbaiki jalan rusak merupakan biaya pribadi yang dikeluarkan oleh mereka.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

"Kebetulan kita domisili kan Tangerang, jadi memang agak lumayan sering kita lewatin jalan tersebut. Emang kebetulan dari dulu jalan, entah kenapa, kondisinya nggak pernah diaspal, atau gimana kan. Akhirnya dari keresahan itu, kami hadir, sekalian deh (diperbaiki)," ujar Galih, saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 18 Agustus 2023.

Saat melakukan perbaikan jalan itu, Galih mengaku tidak berkomunikasi dengan pihak pemerintah setempat. Sebab, dia khawatir niat baiknya malah akan dipersulit. “Lebih baik kita nggak usah ngomong-ngomong,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title