Gara-Gara Cemburu Siswa SMA di Depok Aniaya Temannya Sendiri

Viral Perundungan di Sebuah Sekolah di Depok
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Anak zaman now dewasa ini sering kita temui banyak dari mereka yang hidupnya penuh dengan drama dan ketidak dewasaan dalam bersikap. Dunia pendidikan pun seringkali jadi sorotan akibat ulah para anak-anak zaman sekarang ini.

Belum Disetujui Kemendagri, Pemekaran Subang Utara Diprediksi Makan Waktu Lama

Kasus kekerasan secara fisik pun kerap kali terjadi di lingkungan pendidikan yang seharusnya tempat ini bersih dari segala perilaku tidak terpuji.

Kali ini di Kota Depok, Jawa Barat, tepatnya di SMA IT Nururahman, Pancoran Mas, Kasus dugaan perungdungan kembali terjadi. Polisi pun setelah mendengar kasus ini, mereka langsung turun tangan dengan menemui korban dan pelaku. 

Apresiasi Penyerapan Gabah, Direksi Perum Bulog RI Sambangi Petani Pantura

Hal itu dibenarkan oleh Wakasat Reskrim Polres Metro Depok melalui Kompol Nirwan Pohan, ia mengatakan dalam peristiwa ini terdapat dua korban. Pun, terduga pelaku hanya satu orang.

“Yang menjadi korbannya adalah RFS (16) dan AZS (16). Sedangkan yang diduga pelakunya adalah FA. Ada dua (korban),” kata Nirwan saat dikonfirmasi pada Jumat malam, 18 Agustus 2023.

Suami Mutilasi Istri, AKBP Akmal : Kami Pisahkan dari Tahanan Lain

Menurut dia, antara korban dan pelaku diketahui saling kenal karena bersekolah di tempat yang sama saat SMP. Kemudian, saat SMA, mereka berbeda sekolah.

“Awalnya mereka sama namun pelaku yang sekarang sejak 1 SMA sudah berbeda sekolah,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title