Mengerikan! kematian Misterius Seorang Wanita di Sebuah Kamar Kost di Tasikmalaya

Jasad Wanita Ditemukan di Kamar Kost di Tasikmalaya, Jawa Barat
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Sungguh malang nasib yang dialamai oleh seorang perempuan berinisal S (18) warga Gunung Kialir, Kecamatan Cibereum, Kota Tasikmalaya, ia ditemukan tewas di sebuah kamar kost, di jalan Brigjen Sutoko, Kampung Gunung Ceuri, kelurahan Linggajaya, Kecamtan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Rabu (16/8/2023) malam.  

Apresiasi Penyerapan Gabah, Direksi Perum Bulog RI Sambangi Petani Pantura

Yang lebih mengenaskan lagi, korban ditemukan dalam keadaan terlungkup di atas kasur dan dengan posisi lidah yang menjulur keluar serta bibirnya berbusa. Jasad korban pun pertama kali ditemukan oleh pengelola kos pada pukul 18.00 WIB.   

Salah seorang saksi sekaligus pengelola kamar kos, Nurhadiyati (27) mengatakan, sebelum kejadian korban datang dan meminta untuk menyewa kamar kos tersebut pada pukul 16.00 WIB. Rencananya, korban akan menyewa kamar kos tersebut selama sebulan ke depan dan akan dibayar malam ini seharga Rp500 ribu.

Suami Mutilasi Istri, AKBP Akmal : Kami Pisahkan dari Tahanan Lain

"Awalnya korban datang sekitar pukul 16.00 WIB. Selanjutnya, korban akan menyewa kontrakan selama satu bulan dengan harga Rp500 ribu," kata Nurhadiyati, di lokasi kejadian.

Menurut Nurhadiyati, setelah diberikan kunci, kemudian korban bersama kekasihnya masuk ke dalam kamar kos. Saat waktu memasuki azan magrib, kata Nurhadiyati, lampu kamar kos tersebut tak menyala dan dirinya pun masuk ke dalam.

Sekda Purwakarta Tinjau Lokasi Bencana Tanah Bergerak di Pesanggrahan

Ia kaget melihat korban sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan kondisi mata melotot, lidah menjulur ke luar dan bibir mengeluarkan busa, dengan posisi telungkup.

"Korban masuk ke dalam dengan pacarnya. Pada saat adzan magrib, saya mengecek dikarenakan lampu kontrakan dalam keadaan mati. Saya masuk ke dalam, melihat korban dalam keadaan telungkup di atas kasur. Saya kaget pas dibalik, melihat mata korban melotot dan lidah menjulur keluar dengan bibir berbusa," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title