Ibu Muda Jambi Lapor Diperkosa Serahkan Bukti 'Palsu', Kasusnya Resmi Dihentikan Polisi

YS alias Yunita Sari
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

VIVA Jabar – Polisi mengungkap kasus pemerkosaan yang dilaporkan oleh ibu muda asal Jambi, Yunita Sari. Diketahui, ia melaporkan sejumlah anak di bawah umur yang diakuinya melakukan rudapaksa terhadap dirinya.

Ternak Teri, Minimnya Lowongan Kerja untuk Laki-Laki di Subang

Yunita Sari sendiri sebelumnya sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus pelecehan seksual terhadap 17 anak.

Di saat kasus itu mencuat, ibu muda Jambi itu malah membantah jika telah melakukan pelecehan seksual. Malahan, dirinya mengaku sebagai korban pemerkosaan yang dilakukan oleh 8 anak, 2 di antaranya adalah keponakan suaminya.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Yunita beserta kuasa hukumnya telah memberikan barang bukti berupa bekas sperma dan bekas luka cakaran di tubuhnya. Bukti bahwa ia justru yang menjadi korban pemerkosaan.

Namun, setelah diselidiki pihak kepolisian, ternyata bukti-bukti yang diserahkan Yunita Sari adalah 'palsu. Bahkan, bekas sperma yang ditunjukan bukanlah sperma tetapi cairan lain.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Hal itu terungkap setelah dokter forensik memeriksa cairan yang diserahkan oleh Ibu muda jambi tersebut. Kapolresta Jambi, Kombes Eko Wahyudi mengatakan bahwa saksi akli sudah menyatakan cairan yang ditunjukkan Yunita Sari bukanlah sperma.

"Dari hasil sampel sperma yang diambil di kemaluan saudari YS itu bukan sperma terlapor. Itu cairan lain, saksi ahli yang mengatakan bahwa itu bukan sperma," ujar Eko.

Halaman Selanjutnya
img_title