Terima Laporan Pihak APA, Polda Metro Jaya Siap Tindak Lanjuti Secara Profesional

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Trunoyodu Wisnu Andiko
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya telah menerima laporan yang dibuat oleh mantan pacar Mario Dandy, Anastasya Pretya Amanda.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Laporan Anastasya tersebut tertuju pada mantan kekasihnya, yakni Mario Dandy. Pasalnya, Mario Dandy telah menyeret atau menyebut Anastasya sebagai pembisik hingga membuatnya berang dan menganiaya Cristalino David Ozora, pelajar yang merupakan putra Pengurus Pusat GP Ansor.

APA alias Amanda (baju putih dengan masker)

Photo :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon
Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Perihal laporan yang diajukan APA, pihak Polda Metro Jaya membenarkan bahwa telah diterima laporan dengan Pasal Pencemaran nama baik.

Pihak kepolisian pun akan mendalami laporan tersebut dengan mengambil keterangan dari pihak-pihak yang disertakan dalam laporan yang diajukan.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

“Polda Metro Jaya telah menerima laporan tersebut, dan langkah berikutnya adalah dengan pernyataan-pernyataan yang disampaikan tentu akan diambil secara teknis berupa evidencenya (bukti) adalah keterangan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan pada Kamis, 16 Maret 2023.

“Keterangan ini berarti kan proses verbal ya, di dalam bentuk berita acara pemeriksaan,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title