Lakukan Pemeriksaan Terhadap Mario Dandy dan Shane, Polisi Libatkan Psikolog

Video diduga Mario Dandy aniaya David
Sumber :
  • Kolase

Jabar – Tersangka kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora yakni Mario Dandy Santriyo dan Shane Lukas kembali menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya pada Kamis, 16 Maret 2023.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

Dalam pemeriksaan kali ini, polisi melibatkan psikolog untuk mendapatkan informasi dari kedua tersangka penganiayaan pada putra Pengurus Pusat GP Ansor itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyodu Wisnu Andiko mengatakan bahwa sekarang adalah saatnya Apsifor melakukan pemeriksaan Kepada Mario Dandy dan Shane.

Komunitas Lendeng N D Gank Lakukan Somasi, Difitnah Lakukan Penganiayaan

"Hari ini adalah saatnya Apsifor (Asosiasi Psikologi Forensik Indonesia) untuk melakukan pemeriksaan terhadap dua tersangka, yang pertama tersangka MDS dan satu lagi adalah tersangka SL," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan pada Kamis, 16 Maret 2023.

Trunoyudo mengungkapkan bahwa psikolog akan mendalami keadaan kejiwaan Mario Dandy dan Shane Lukas terkait perencanaan dari penganiayaan yang dilakukan kepada David.

Santri Banyuwangi Tewas Dianiaya, Pesan Terakhir Bikin Nyesek

"Pemeriksaan psikolog forensik ini nanti akan melakukan kajian dan penelitian terhadap perilaku dari pelaku atau tersangka dalam proses hukum yang dilakukan oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya," kata dia.

Sebagai informasi, Mario Dandy menganiaya David di sebuah gang kosong di area Perumahan Green Permata di Jalan Swadarma Raya Kelurahan Ulujami, Jakarta Selatan pada Senin 20 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title