Mario Dandy Ngotot Ngaku Aniaya David Gegara Bisikan Amanda

Mantan Pacar Mario Dandy, Anastasya Pretya Amanda (APA)
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA JabarMario Dandy Satriyo bersikukuh mantan pacarnya, Anastasia Pretya Amanda alias APA yang mengatakan, ada perbuatan tak baik David Ozora ke AG. Hal ini yang jadi pemicu penganiayaan ke David.

Lebaran di Jeruji Besi, Pembesuk Yosep Wajib Minta Izin Pengadilan Negeri Subang

"Berdasarkan klien kami sesuai BAP (Berita Acara Pemeriksaan) bukan omongan kita, itu penyampaian klien kita di BAP. Hal itu sudah disampaikan oleh Kapolres Metro Jaksel menyampaikan bahwa informasi pertama itu dari APA. Tentu dari Kapolres itu sudah ada dalam proses penyidikan," ucap kuasa hukum Mario Dandy, yaitu Dolfie Rompas kepada wartawan, Jumat 17 Maret 2023.

Dirinya pun menapik kliennya datang tiba-tiba ke kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, yang jadi lokasi Mario Dandy dengan Amanda. Bahkan, kata dia, sebelum tiba ke sana sempat ada percakapan antar mereka lewat pesan singkat untuk bertemu. Katanya, pertemuan antara keduanya cukup intens.

Heboh Korupsi Timah Rp271 T, Dedi Mulyadi Sempat Minta Penambangan Liar di Babel Ditutup

"Intinya mereka sebelum bertemu sempat komunikasi lewat chatingan. Akhirnya mereka ketemu disitu. Intinya bahwa mereka ada pertemuan disitu. Menurut klien kami pertemuan tidak hanya di tempat pertama yang mereka bercerita, bahkan klien kami sempat mengantar saudari APA ke kosannya di daerah mana lupa," katanya.

Sebelumnya diberitakan, mantan pacar anak eks pejabat pajak Mario Dandy Satriyo (20), yakni APA alias Anastasia Pretya Amanda mengaku sempat bertemu dengan Mario Dandy. Pertemuannya sebulan sebelum kejadian penganiayaan ke David.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Merek bertemu di sebuah kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin 30 Januari 2023. Kuasa hukum Amanda, yaitu Enita Edyalaksmita mengatakan, Mario Dandy mendatangi kliennya yang sedang bersama teman-temannya di Kemang.

"Amanda sedang berkumpul dengan teman-teman di sebuah kafe di Kemang, lagi hang out sama teman-temannya di sana. Saudara MDS ini datang menemui, terjadilah percakapan," ujarnya kepada wartawan, Kamis 16 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title