Strategis dan Nyaman, Parahyangan ECO Business Park Hadirkan Gudang Rasa Villa

Parahyangan ECO Business Park
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Lokasi yang strategis dengan tempat representatif dan didukung oleh lingkungan yang asri, tentunya dapat menambah kenyamanan dalam menjalankan usaha. Sayangnya, tidak semua orang dapat menemukan lahan bisnis yang nyaman serta mendukung perkembangan usaha seperti itu.

Gudang Peluru Milik TNI AD di Bogor Kebakaran, Warga Dekat Lokasi Dievakuasi

Namun, sebuah pengembang properti yakni Parahyangan ECO Business Park kini memberi solusi sehingga para pengusaha dapat dengan mudah, aman dan nyaman dalam menjalankan usahanya.

Parahyangan ECO Business Park telah menghadirkan tempat usaha berupa gudang dengan konsep ramah lingkungan.

Rekomendasi Destinasi Wisata Unik yang Ada di Bogor

Didukung dengan lingkungan yang asli dan lokasi yang strategis, tempat usaha yang dikembangkan oleh Parahyangan ECO Business Park terasa seperti Villa.

Selain itu, Parahyangan ECO Business Park dibangun di lokasi strategis industri Cimareme Bandung Barat. Dengan akses jalan yang luas dan mudah menjadikan lokasi gudang rasa villa ini mudah dijangkau untuk menekan biaya transportasi.

Produksi Minyak Indonesia Meningkat 8 Persen dari Tahun Lalu

Berada pada zona abu dengan izin kegiatan industri dan produksi, para pengusaha leluasa mengembangkan bisnisnya karena Parahyangan ECO Business Park memiliki total lahan 30 hektar yang dibangun secara sinergis dan berkelanjutan.

“Permintaan dan kebutuhan pasar akan gudang dan tempat produksi dengan konsep baru membuat Parahyangan ECO Business Park hadir dengan segala kebutuhan yang sudah dipertimbangkan secara matang dalam berbagai aspek. Mulai dari lokasi, design bangunan, pengelolaan lingkungan, transportasi, keamanan, hingga kenyaman untuk menjalankan bisnis. Mengusung konsep Eco friendly, Parahyangan ECO Business Park berkomitmen untuk memberikan fasilitas dan lingkungan yang asri dan hijau dan menciptakan kawasan industri khas villa yang menyegarkan,” ujar Edwin B Abednego, Direktur PT Citra Sinergi Mandiri selaku Developer.

Halaman Selanjutnya
img_title