Sosialisasi & Ekspo Sawit Baik Indonesia 2023 di Kota Cirebon

Sosialisasi & Ekspo Sawit Baik Indonesia 2023
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) bekerja sama dengan Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) dan Lembaga Kajian Strategis dan Pembangunan Pemerintah (LKSP)  melaksanakan Kegiatan “Sosialisasi & Expo Sawit Baik Indonesia 2023” dengan tema “Hilirisasi Produk Turunan Kelapa Sawit untuk Kebangkitan Ekonomi Kerakyatan”.

Kurang Sosialisasi, 8 Warga Subang Meninggal karena DBD

Kegiatan yang dihadiri para petani sawit, mahasiswa, dan masyarakat ini dilaksanakan di Grand Tryas Hotel Cirebon yang beralamat di Jl. Tentara Pelajar No.103, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat, Sabtu (19/08/2023).

Hadiri dalam acara itu Bapak H. Satori, S.Pd.I, MM Anggota Komisi XI DPR RI, Bapak Muhammad Rahmat Staf Divisi Lembaga Kemasyarakatan dan Civil Society BPDPKS, Bapak Hermanto, SH Anggota DPRD Kab. Cirebon, Bapak Dr. Casta. AM.Pd Dosen UI BBC Cirebon.

Terpilih Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Diminta Kuliah Lagi oleh Venna Melinda

H. Satori, S.Pd.I, MM menyampaikan mendukung penuh acara Sosialisasi & Expo Sawit Baik Indonesia 2023 yang membawa tema “Hilirisasi Produk Turunan Kelapa Sawit untuk Kebangkitan Ekonomi Kerakyatan”.

H. Satori, S.Pd.I, MM berharap dengan diselenggarakannya acara ini mampu meningkatkan pemahaman para peserta kegiatan agar mampu mengetahui dampak positif tentang kelapa sawit dan produk turunannya.

Politisi Dedi Mulyadi : Petani Minta Keadilan Mulai dari Harga Gabah Di Atas 800 Ribu

Sementara Muhammad Rahmat selaku perwakilan BPDPKS menambahkan bahwa kegiatan ini penting untuk diikuti dan dijalani dengan khidmat oleh seluruh peserta.

"Kami mendukung penuh kegiatan ini guna menguatkan pemahaman para peserta kegiatan dalam melakukan promosi tentang aspek-aspek positif dari kelapa sawit itu sendiri," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title