Khawatir Salah Ucap, Oklin Fia Ngaku Deg-degan Saat Jalani Pemeriksaan Kepolisian

Oklin Fia
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Setelah kasus konten tak senonoh yang dilakukan oleh selebgram Oklin Fia viral di media sosial (medsos), akhirnya kini Oklin pun diperiksa oleh Polres Metro Jakarta Pusat buntut konten jilat es krim yang ia peragakan.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Pemeriksaan pun dilakukan pada hari Kamis, 24 Agustus 2023. Kuasa hukum Oklin Fia, Budiansyah mengungkapkan kliennya tersebut merasa deg-degan saat menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian. 

"Namanya orang diperiksa, pasti ada rasa deg-degan ya, apalagi kita masih muda, kan ya," ujar Budiansyah, dalam keterangannya di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Kamis 24 Agustus 2023.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Budiansyah menjelaskan dalam hal ini Oklin Fia tetap kooperatif menjalani proses hukum yang berlaku dan siap menjalani proses hukum yang bergulir saat ini.

"Jadi kami tetap komitmennya adalah bekerja sama dengan pihak kepolisian dan kami akan jadi warga negara yang baik dan kami siap menghadapi proses hukum, itu saja ya," ujarnya

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Oklin Fia

Photo :
  • Intipseleb

Budiansyah mengatakan Oklin Fia tiba di Polres Metro Jakarta Pusat sekitar pukul 10.00 WIB untuk memenuhi panggilan polisi terkait pemeriksaan.

Halaman Selanjutnya
img_title