Sedih, Ayah David Kini Pasrah Anaknya Hilang Ingatan

Cristalino David Ozora
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Kondisi korban penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo, yakni Cristalino David Ozora dikabarkan terus mengalami perkembangan yang baik. Kini, David sudah bisa merespon dan membuka mata.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Melewati masa kritisnya, David diketahui masih dalam proses pemulihan kesadaran kolektif. Dikabarkan juga, putra Pengurus GP Ansor itu sedang pemulihan keadaan emosional.

Perkembangan David kian hari kian membaik setelah dirawat kurang lebih satu bulan di Rumah Sakit dengan penanganan ekstra dari tim dokter.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Sempat dikabarkan pula mengalami Diffuse Axonal Injury (DAI) David Ozora terus dalam pantauan para tenaga medis ahli yang merawatnya. Namun, kabar mengenai David mengalami DAI itu dibantah tim dokter Rumah Sakit Mayapada yang menangani anak Jonathan Latumahina itu.

Kendati demikian, baru-baru ini tersiar kabar pilu tentang pelajar yang mengalami nasib nahas karena penganiayaan itu. Ayah David, Jonathan Latumahina melalui cuitan di akun twitternya menulis bahwa dirinya seolah pasrah semisal David mengalami hilang ingatan. Jonathan berpesan agar putra kebanggaannya itu memulai sesuatu yang baru.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

“Aku rela kamu tidak pernah mengingat apapun, terutama malam itu. Jangan pernah kamu ingat apapun, berjuang untuk hal baru nak!” tulis Jonathan Latumahina dikutip dari akun Twitter pribadinya, Senin, 20 Maret 2023.

Sebagai seorang ayah, ia rela jika dirinya saja yang mengingat kejadian menyakitkan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title