Surya Paloh Tanggapi Kekecewaan Demokrat soal Isu Anies - Cak Imin

Ketum NasDem, Surya Paloh
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Kekecewaan elit Partai Demokrat tampaknya tak bisa disembunyikan lagi usai menuding NasDem telah membuat keputusan sepihak dalam menentukan Cak Imin sebagai Cawapres yang akan mendampingi Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Masalah Ketenagakerjaan, Dua Balon PKB Subang Klaim Miliki Solusi dan Inovasi

Terkait hal itu, Ketum NasDem Surya Paloh angkat bicara. Dia mengaku prihatin atas kabar kekecewaan teman koalisinya itu. Surya Paloh juga mengaku tidak senang dengan kabar tersebut.

"Saya harus minta pendapat kalian. Pendapat kalian sebagai pers apa? Artinya saya harus jelaskan dulu, pasti kita dalam suasana turut prihatin ya enggak, itu sikap saya pasti," kata Surya Paloh saat ditemui di NasDem Tower, Jakarta Pusat pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Kang Jimmy Ramaikan Bursa Calon di Pilkada Karawang 2024, Daftar Lewat PKB

"Apakah itu karena perasaan empati, apakah juga karena perasaan ikut prihatin, nah saya pasti tidak bergembiralah menerima suatu kabar seperti itu," sambungnya.

Kemudian, Surya Paloh mengatakan semua pihak ingin semuanya berjalan dengan lancar sebagaimana kesepakatan awal.

Lima Bakal Calon Bupati Subang Berebut Tiket di PKB

"Karena apa? Karena harapan kita semuanya bisa berjalan sebagaimana kita harapkan bersama. Itu pasti sikap NasDem. itu ya kalau soal masalah itu," ujarnya. 

Namun demikian, Surya Paloh mengatakan bahwa pihaknya akan tetap menghormati apapun sikap yang akan diambil oleh Partai Demokrat ke depannya.

Halaman Selanjutnya
img_title