Hasil Tes DNA Denny Sumargo 0%, Sahabat Verny Hasan Ungkap Jawaban Menohok

Denny Sumargo dan dr. Richard Lee
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Kasus heboh yang dialami oleh Denny Sumargo rupanya menarik perhatian dari rekan Youtubernya yaitu Dokter Richard Lee. Sang Dokter tersebut ikut mengomentari soal tes DNA yang diminta Verny Hasan terhadap rekannya Denny Sumargo beberapa hari kemarin.

Dugaan Malpraktik Rumah Sakit di Karawang, Seorang Bayi Meninggal Usai Disuntik Antibiotik

Rupanya sang DJ Verny Hasan belum puas dengan hasil tes DNA beberapa hari lalu yang menyatakan ketidakcocokan antara anak yang ia lahirkan dengan Denny Sumargo.

KIni Verny Hasan ingin membuktikannya sekali lagi di Rumah Sakit pilihan dia sendiri.  Sementara Verny Hasan ngotot anak yang dilahirkannya adalah darah daging Denny Sumargo, tetapi suami Olivia Allan tersebut justru tegas membantahnya.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Denny Sumargo

Photo :
  • viva.co.id

Maka dari itu, Richard Lee mempertanyakan  kemungkinan adanya pria selain Denny Sumargo yang mungkin saja menjadi bapak kandung dari anak Verny Hasan.

Dwinan Marchiawati, Kepala Dinas Subang yang Mengawali Karir Sebagai Dokter

“Kenapa ngga tes DNA ke laki-laki lain? Kan Densu hasil tes DNA-nya sudah keluar nih, 0%. Kenapa Verny ngga cari cowok lain untuk tes DNA?” tanya dokter Richard Lee, dilansir dari kanal YouTubenya, Jumat, 1 September 2023.

“Ini memojokkan Verny ya. Ya keyakinannya si Verny kan ada di Densu,” kata sahabat Verny Hasan, Ikeyda.

Halaman Selanjutnya
img_title