Low Profile dan Kaya Pengalaman, Polisi Selebriti Sebut Nana Sudjana Layak Jadi Pj Gubernur

Polisi Selebriti dan Nana Sudjana
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Banyaknya pejabat eksekutif mulai dari Gubernur, Wali Kota atau Bupati yang Purna Bhakti, membuat pemerintah harus mengangkat Penjabat (Pj) guna mengisi kekosongan kepemimpinan daerah yang pemimpinnya sudah purna jabatan.

Bey Machmudin Pastikan Kegiatan Pengolahan Sampah Dimulai dari Lingkungan Sekolah

Fenomena tersebut memantik perhatian sejumlah pihak, termasuk dari Direktur Polisi Selebriti pun turut berkomentar.

Polisi Selebriti dan Nana Sudjana

Photo :
  • Istimewa
Soroti Kasus Bullying, Heru Budi Ingatkan Orang Tua Jangan Kebanyakan Nonton Drakor

Diantara 10 nama yang dipilih Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) ada nama yang menarik untuk dikomentari Direktur Polisi Selebriti, Zandre Badak.

Mantan Manager Artis yang kini fokus menggeluti pekerjaan yang berhubungan dengan Kepolisian ini menganggap Penunjukan Komjen Pol (Purn) Drs. Nana Sudjana, M.Si., itu sangat tepat dan sesuai dengan harapan masyarakat.

Lantik Enam Pj Bupati dan Wali Kota, Ini Amanat Bey Machmudin

Bagaimana tidak, menurut Pendiri Polisi Selebriti ini sosok Nana Sudjana dikenal Low Profile, humble dan sangat dekat dengan masyarakat juga pernah menduduki jabatan menterang serta kaya pengalaman.

"Kami sangat setuju dan Sosok Pak Nana sangat layak dan itu kriteria Masyarakat, sekarang Rakyat tidak butuh pemimpin yang Arogan dan Angkuh, Pak Nana dikenal tidak pernah neko-neko saat menjabat dimana saja dan memiki banyak prestasi dimanapun bertugas". Pungkas Zandre Badak.