Pengemis di Bogor yang ke Gap Miliki Uang 56 Juta Oleh Dinsos, Kini Ia Malah Kembali Mengemis

Erik, Pengemis Bogor yang Punya Uang 56 Juta
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Viral di media sosial (medsos) seorang pengemis muda di Bogor yang bernama Erik (25) kedapatan memiliki uang Rp 56 Juta, hal itu terungkap setelah Erik diamankan oleh Dinas Sosial (Dinsos) di Alun-alun Kota Bogor, Jawa Barat pada Kamis, 31 Agustus 2023 silam.

Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

Namun setelah ditangkap bukannya berhenti, kini ia malah kembali turun ke jalan dengan cueknya untuk meminta-minta. Padahal saat ditangkap dan diperiksa oleh petugas, Erik kedapatan mengantongi uang tunai berjumlah Rp56.934.000 yang disimpan dalam plastik berwarna hitam.

Pengemis Kaya Raya Diringkus Dinas Sosial

Photo :
  • Viva.co.id
Uang Korupsi Harvey Moeis Rp271 Triliun Bisa Beli 3 Klub Elite Eropa

Kabarnya, setelah ditangkap, Erik dan uang yang dihasilkannya dari mengemis itu diserahkan kepada pihak keluarga. Namun, dua hari kemudian, pemuda tersebut kegep kembali ke Alun-alun Kota Bogor untuk memelas.

Sontak hal tersebut pun menjadi sorotan warganet di media sosial, setelah video Erik kembali ke jalan diunggah oleh akun Instagram bogordailynews pada Sabtu, 2 September 2023 siang.

Uang Korupsi Harvey Moeis Rp271 T Bisa Gaji Ronaldo Selama 72 Tahun

“Erik, pengemis viral karena bawa uang puluhan juta terlihat turun minta minta uang lagi,“ tulis keterangan unggahan, dikutip Minggu, 3 September 2023.

Tampak dalam video tersebut, Erik memakai pakaian berwarna biru muda dan celana yang cukup tebal. Dia juga terlihat menenteng plastik berwarna hitam putih yang diduga berisi uang hasil meminta minta.

Halaman Selanjutnya
img_title