Viral! Pemotor Diduga Gangster Tewas Tabrak Tiang Listrik, Polisi: Dua Celurit Disita

Pemotor Tewas Tabrak Tiang Listrik
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Beberapa hari yang lalu, media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang menampilkan sejumlah motor ringsek usai tabrak tiang listrik di sekiataran kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Berdasarkan informasi dari akun media sosial tersebut, ada dua orang yang tewas akibat peristiwa tersebut.

"Ajal emang tidak ada yang tau siapa yang sangka dua remaja diduga komplotan gengster tewas menabrak tiang listrik," dikutip dari akun instagram @jakartabarat24jam, Minggu 3 September 2023

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Pemotor Tewas Tabrak Tiang Listrik

Photo :
  • Viva.co.id

Selanjutnya, dalam unggahan itu, tampak sejumlah motor ringsek dan sudah dipasangi garis polisi berwarna kuning melingkari motor yang ringsek. Kemudian, tampak ada dua kantung mayat berwarna biru dan mobil ambulans.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus Suwito mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pada Minggu 3 September 2023 pagi sekira pukul 07.00 WIB. Dia menyebut kedua pemotor itu tampak melaju dari arah selatan menuju utara di Jalan Raya Kavling, Kembangan, Jakarta Barat. Lalu dua pemotor itu langsung menabrak tiang listrik yang ada di lokasi.

"Setibanya dekat perumahan warga dikarenakan kurang konsentrasi dan hati-hati oleng ke kiri menabrak tiang listrik," ujar Agus dalam keterangan tertulisnya, Minggu.

Halaman Selanjutnya
img_title